TribunLampung/

Samsat Benarkan Ada program Pemutihan, Tapi . . .

Samsat Bandar Lampung membenarkan informasi pelaksanaan program pemutihan pajak kendaraan. Namun, untuk tanggal pasti belum ditetapkan.

Samsat Benarkan Ada program Pemutihan, Tapi . . .
Otomania
Ilustrasi. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Samsat Bandar Lampung membenarkan informasi pelaksanaan program pemutihan pajak kendaraan. Namun, untuk tanggal pasti belum ditetapkan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Putri Kartarina S. Sos, M.M., Kepala UPTB Pendapatan Wilayah I Bandar Lampung, Rabu (6/9/2017). "Ya informasi akan adanya pelaksanaan pemutihan pajak memang benar dan sudah mendapat persetujuan Gubernur Lampung," ungkapnya.

Akan tetapi untuk pelaksanaannya saat ini sedang dimatangkan bersama mitra samsat (polisi, bank & Jasa Raharja). "Nanti pasti ada info apabila sudah bisa dilakukan pemutihan pajak kendaraan bermotor," terangnya.

Saat ditanya sudah tersebarnya di media sosial (medsos) terkait tanggal pelaksanaan pemutihan, ia membenarkan, namun info yang menyatakan pemutihan dimulai tanggal 1 September tidak benar.

"Jadi untuk tanggal pelaksaan pemutihan pajak kendaraan belum bisa ditentukan dan lagi dirapatkan dengan instansi terkait," tegasnya.

Ia menyatakan berita yang sudah beredar dan menyebar di media sosial (medsos) tersebut bukan bersumber dari pihak Bapenda ataupun Pemprov Lampung. Dia sendiri  tidak mengerti siapa yang membuat postingan tersebut.

"Pastinya bukan dari pihak yang bisa dipertanggungjawabkan. Kami juga heran, belum final persiapan kenapa sudah tersebar luas beritanya," tukasnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help