TribunLampung/

wisata

Yuk Cobaan Chicken Teriyaki di Martabak King

Bentuk dan varian martabak kini semakin beragam. Salah satunya, martabak pizza dengan ragam topping yang menggugah selera.

Yuk Cobaan Chicken Teriyaki di Martabak King
Tribun Lampung/Dennish Prasetya
Menu baru di Martabak King Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bentuk dan varian martabak kini semakin beragam. Salah satunya, martabak pizza dengan ragam topping yang menggugah selera.

Salah satu tempat yang menawarkan martabak pizza ini di Martabak King Jalan Pangeran Antasari, Bandar Lampung. Sesuai namanya, martabak pizza ini berbentuk layaknya pizza. Adonan bundar martabak disajikan dalam bentuk juring atau segmen seperti potongan pizza. Di atasnya ditaburi ragam topping yang terdiri dari 4, 8 hingga 16 pilihan rasa.

Pilihan toppingnya juga spesial. Seperti selai, cokelat, keju, dan aneka biskuit serta wafer berwarna-warni. Disamping tampilan yang cantik, martabak pizza juga mudah dinikmati.
Bentuknya tidak terlalu tebal sehingga mudah digigit. Tak perlu repot menggunakan pisau dan garpu seperti menyantap pizza, martabak ini paling enak dinikmati langsung dari tangan. Yummy!

Selain martabak, gerai ini juga menawarkan menu lain. Yakni, chicken teriyaki dan chicken katsu. "Chicken katsu ayam goreng tepung), adalah masakan Jepang yang terdiri atas irisan daging babi yang dilapis tepung panir dan digoreng dalam minyak yang banyak. Terdapat dua jenis hiredan rosu. Seringkali disajikan dengan irisan kubis," ujar Yunisa, owner Martabak King.

"Ini jadi salah satu favorit di sini. Di dalamnya ada ayam, selada, dan timun, lalu dibungkus juga dengan telur dadar. Saus yang digunakan saus teriyaki," tambahnya. Selain itu, ada beragam minuman. Mulai dari jus, milkshake, hingga mocktail.(*)

Penulis:
Editor: Gustina Asmara
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help