TribunLampung/

CPNS 2017

Jangan Tertipu Link CPNS 2017 Abal-abal, Ini Link Resmi 60 Kementrian dan Lembaga

Waspadai akun abal abal penerimaan CPNS 2017. Salah dalam memilih informasi bisa fatal akibatnya

Jangan Tertipu Link CPNS 2017 Abal-abal, Ini Link Resmi 60 Kementrian dan Lembaga
ist
penerimaan CPNS 2017 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Imbauan bagi masyarakat yang ingin melamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2017 periode kedua.

Waspadai link atau akun abal-abal yang mengatasnamakan lembaga resmi penyelenggara seleksi CPNS.

Informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan juga banyak beredar di media sosial baik Facebook, Twitter, dan lainnya.

Hati-hati, jika meng-klik link abal-abal itu bisa saja Anda tertipu. Salah-salah akun Anda bisa dibajak orang lain

 

Lain lagi kasus link palsu yang beredar beredar pesan singkat melalui aplikasi pesan instan WhatsApp yang menyebut jika dibuka pendaftaran CPNS pada seluruh kementerian pada 5 September lalu.

Bersamaan pengumuman hasil seleksi berkas Kementerian Hukum dan HAM.

"*Pengumuman:*
Mulai siang ini, 5 Sep 2017, pukul 12.00 WIB, dibuka pendaftaran PNS secara serentak untuk seluruh kementerian. Dibutuhkan sekitar 17.400 dari mulai tingkat pendidikan SMK/SMA sampai pd S2. SIlahkan buka pengumumannya di www.kemenpanrb.go.id atau di http//sscn.bkn.go.id
Terima kasih.," demikian isi pesan tersebut.

Sekilas mirip akun resmi Kemenpan, https://www.menpan.go.id/. Tapi sebenarnya berbeda. Nah, pas diklik, laman yang tersaji justru berisi situs konten promosi operator.

Melalui siaran persnya, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) RI, kembali mengingatkan agar pelamar mengakses informasi penerimaan dan pendaftaran CPNS hanya melalui media informasi resmi pemerintah.

Seluruh informasi tersebut bisa diakses via website https://www.menpan.go.id/ dan https://sscn.bkn.go.id/. Selain dua situs tersebut, berikut alamat situs lengkap dari 61 instansi penerimaan CPNS Nasional Periode II 2017:

Halaman
1234
Editor: Safruddin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help