TribunLampung/

wisata

Nikmatnya Segelas Kopi Gula Aren di Damai Coffee

Meminum kopi kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Pecintanya bukan lagi kalangan orang dewasa atau kaum tua, melainkan anak-anak generasi mileni

Nikmatnya Segelas Kopi Gula Aren di Damai Coffee
Tribun Lampung/Bayu Saputra
Kopi Gula Aren di Damai Coffee Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Meminum kopi kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Pecintanya bukan lagi kalangan orang dewasa atau kaum tua, melainkan anak-anak generasi milenial.

Minuman kopi pun kini tak melulu disajikan dalam kondisi panas. Ada banyak minuman dari kopi yang disajikan dingin bahkan dengan tambahan es batu.

Salah satu kedai yang menghadirkan minuman kopi dengan tambahan es batu ini yaitu Damai Coffee Roastry yang berada di Jalan Yos Sudarso Nomor 171A Bumiwaras (dekat Gunung Kunyit) Bandar Lampung.

Menurut Owner Damai Coffee Roastry, Anastasius Adi Yudiman Indarto, kedainya menghadirkan varian minuman kopi dengan gula aren. Varian ini sengaja dihadirkan sebagai pilihan bagi pengunjung. Minuman ini bisa disajikan dalam kondisi panas atau dengan es batu.

Biji kopinya, didatangkan dari Sumber Jaya untuk robusta, lalu ada yang dari Flores, Aceh, Jawa Barat dan Toraja. Metode penyeduhan selain V60, di Damai Coffee ini juga menyeduh kopi dengan menggunakan metode Kalita Wave. Dimana kopi tersebut akan disaring (filter) dengan harapan memberikan rasa keasaman bercampur pahit yang ditunjukkan.Untuk menikmati segelas kopi ini, pengunjung cukup merogoh Rp 25 ribu.(*)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Gustina Asmara
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help