TribunLampung/

Wisata

Pemandangan di Muncak Teropong Laut Nggak Kalah Keren dengan Lodge Maribaya, Lembang

Bagi penikmat alam maupun para pemburu foto, Muncak Teropong Laut menjadi tempat 'perburuan' favorit.

Pemandangan di Muncak Teropong Laut Nggak Kalah Keren dengan Lodge Maribaya, Lembang
Tribunlampung/Dennish
Muncak Teropong Laut 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Berburu foto yang layang masuk akun Instagram atau Instagramable bisa dilakukan di mana saja. Lampung, punya tempat unik yang sedang popular yakni objek wisata Muncak Teropong Laut di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Di sini ada tempat foto yang keren seperti Lodge Maribaya, Lembang, Bandung. Bedanya, latar belakangnya bukan gunung dan deretan pohon pinus. Tapi, birunya air laut dan gugusan pulau-pulau.

Tak kalah hits seperti The Lodge Maribaya Bandung. Wisata Muncak Teropong Laut kini menjadi viral di instagram yang berada di Desa Muncak, Pesawaran, Lampung, Bandar Lampung. Jarak tempuh sekitar 30 menit dari Kota Bandar Lampung. Wisata ini menawarkan keindahan pesona pulau dan teluk Lampung secara landscape.

Salah satu spot selfie di Muncak Teropong Laut
Salah satu spot selfie di Muncak Teropong Laut (Tribunlampung/Dennish)

Bagi penikmat alam maupun para pemburu foto, Muncak Teropong Laut menjadi tempat 'perburuan' favorit. Dengan kisaran harga tiket masuk Rp5.000-10.000. Berbagai macam spot yang memikat hati bisa digunakan sebagai spot pengambilan foto. Tak ayal, spot yang begitu menarik dan indah menjadikan hasil foto yang memukau.

Keindahan suasana Muncak Teropong Laut tak hanya dinikmati saat siang atau sore saja, kamu akan memeroleh pengalaman berkesan saat menikmati suasana di kala malam hari. Ketika malam tiba, Muncak Teropong Laut lebih ramai dikunjungi. Kamu bisa menyaksikan puluhan kapal nelayan di lautan sampai gemerlap lampu-lampu yang menghiasi kota Bandar Lampung.

Pemandangan di Muncak Teropong Laut
Pemandangan di Muncak Teropong Laut (Tribunlampung/Dennish)

Namun, ada satu hal yang harus diperhatikan sebelum kamu berkunjung ke Muncak Teropong Laut. Kamu harus menyiapkan kendaraan sendiri karena belum ada transportasi umum yang bisa mengantar pengunjung sampai ke lokasi.

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help