TribunLampung/

Wisata

Belum Ada Rencana Menghabiskan Malam Minggu? Tiga Club Malam Ini Bisa Jadi Referensi

Akan ada sajian acara yang akan menghidupkan malam sepanjang tahun dengan penampilan DJ lokal , Nasional hingga internasional.

Belum Ada Rencana Menghabiskan Malam Minggu? Tiga Club Malam Ini Bisa Jadi Referensi
Tribunlampung/Dennish
Center Stage 

Laporan Reporter Tribun Lampung Denish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dunia hiburan memang tak ada habisnya, Bagi penikmat hiburan malam, club di Bandar Lampung adalah salah satu yang tak boleh terlewatkan.

Ada beberapa club dan bar yang selalu ramai oleh pengunjung, khususnya yang datang dari berbagai daerah. Lampung Night Life adalah pesona lain dari Lampung selain keindahan alamnya yang menakjubkan.

Club adalah tempat favorit bagi wisatawan dan anak muda khususnya Bandar Lampung untuk menghabiskan waktu. Jika Anda bingung mana club malam terbaik Bandar Lampung yang direkomendasikan banyak orang, maka beberapa nama club berikut ini mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda:

1. Center Stage

Center Stage
Center Stage (Tribunlampung/Dennish)

Club malam yang satu ini dibuka mulai tahun 2010 alu. Center stage berlokasi di area yang cukup stratgeis dan mudah dijangkau, yakni di Jalan Gatot Subroto No 136, Novotel , Bandar Lampung.

Club malam ini adalah salah satu yang paling terkenal di Bandar Lampung. Di lantai 1, akan ada sajian acara yang akan menghidupkan malam sepanjang tahun dengan penampilan DJ lokal , Nasional hingga internasional.

Club level B2 ini memainkan musik aliran EDM dan semuah genre kecuali breakbeat mulai jam 3 subuh club ini akan menyuguhkan aliran musik jungle dutch.

2.Golden Dragon

Golden Dragon
Golden Dragon (Tribunlampung/Dennish)

Golden Dragon disebut juga sebagai klub malam paling keren di Bandar Lampung . Club malam ini adalah salah satu club yang cukup berkelas. Desain bangunannya yang keren dengan langit-langit yang cukup tinggi. Bagi yang merindukan suasana pesta dengan suasana berbeda, maka Golden Dragon bisa menjadi pilihan terbaik.

Golden dragon yang berada di jalan Yos Sudarso no 272 Graha wangsa Bandar Lampung

3. The Edges Bar

The Edges  Bar
The Edges Bar (Tribunlampung/Dennish)

Club ini memiliki tema yang cukup keren dengan view kota , terletak di Jl. Raden Ajeng Maulana, Sukadanaham, Tanjung Karang Barat. Tempat ini adalah bar yang sangat luas yang juga dengan sebuah panggung yang unik. Kegiatan berpesta ria ini akan ditemani oleh msuik yang alunkan sang DJ. Selain bar, ternyata ada pula kafe yang siap melayani pengunjung untuk makan siang dan juga makan malam.

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help