TribunLampung/

Apakah BNI Lakukan Perekaman Saat Penawaran Asuransi?

KEPADA Yth Pimpinan BNI. Saya salah satu nasabah bank anda mau tanya, apakah ada Bank BNI menawarkan asuransi jiwa lewat telepon dan langsung direkam

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - KEPADA Yth Pimpinan BNI. Saya salah satu nasabah bank anda mau tanya, apakah ada Bank BNI menawarkan asuransi jiwa lewat telepon dan langsung direkam oleh pihak bank.

Lalu, bagaimana cara kita klaim premi kita, kalau memang seperti itu? Lalu apakah ada jaminannya dari pihak bank? Karena saya pernah tanya di BNI Bandarjaya mereka tidak mengetahui hal tersebut.
Adapun nomor telpon yang pernah menghubungi saya sbb; 021 2975 2200 dan 021 2975 2300. Mohon penjelasannya, terima kasih.

Pengirim: +6285768093xxx

Bukan BNI Lakukan Perekaman

KAMI jelaskan bahwa dari BNI memang benar bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi besar seperti BNI Life, Cigna, Squislife, yang menawarkan produk asuransi melalui telepon.

Bagaimana cara klaim premi bila mengikuti program asuransi lewat telepon/telemarketing.
Yang pertama pastikan terlebih dahulu polis asuransi sudah ditangan nasabah.

Lalu, nasabah bisa datang ke cabang BNI terdekat dan di sana kami mempunyai petugas asuransi (Bancassurance) yang siap membantu klaim dari telemarketing tersebut.

Untuk percakapan yang direkam ditegaskan bahwa yang merekam bukan dari pihak BNI melainkan dari pihak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi tersebut.

Tidak ada jaminan dari pihak BNI untuk asuransi telemarketing dikarenakan BNI hanya bekerjasama dengan pihak perusahaan Asuransi.

JACOBUS J. CHANDRA
Pimpinan BNI Cab. Utama Tanjungkarang

Tags
BNI
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help