TribunLampung/
Home »

Video

VIDEO Dua Orang Jamaah Haji Kloter 6 Belum Bisa Pulang

Sebanyak 385 jamaah haji kloter 6 asal Lampung Tengah (Lamteng) telah kembali dengan selamat dan sehat tiba di Aula Asrama

VIDEO Dua Orang Jamaah Haji Kloter 6 Belum Bisa Pulang
tribun lampung/eka
Rombongan jamaah haji kloter 6 asal Lampung Tengah (Lamteng), akhirnya tiba di aula Asrama Haji Provinsi Lampung, Minggu (10/9/2017) sekitar pukul 14.47 Wib. 

Tribunlampung.co.id, Bandarlampung - Sebanyak 385 jamaah haji kloter 6 asal Lampung Tengah (Lamteng) telah kembali dengan selamat dan sehat tiba di Aula Asrama Haji Lampung, Minggu (10/9/2017) sore.

Menurut H. Muyidin Thohir, TPHD Lampung Tengah, sebanyak 385 jamaah haji kembali dengan selamat dan sehat dari melaksanakan ibadah rukun Islam ke lima tersebut.

"Ya jumlah jemaah yang kembali pulang dari Kloter ini 385 jamaah dari total 388 jamaah haji. Jadi sisanya yang tidak ikut, satu orang meninggal dunia atas nama Muhammad Sobri dan dua orang tanazul (tertinggal) di sana," ungkapnya, Minggu (10/9/2017)

Ia menjelaskan dua jamaah haji Kloter 6 asal Lampung Tengah (Lamteng) yang tanazul (tertinggal) di sana adalah atas nama Juminah, warga Bangun Rejo dan Suyadi, warga Terusan Nunyai.

"Untuk Juminah berada di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI). Sementara Suyadi berada di Rumah Sakit (RS) Jeddah. Kedua orang jamaah haji ini akan dipulangkan jika kondisinya sudah sehat," terangnya.

Muhyidin pun mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali lagi ke Indonesia bersama seluruh jamaah haji Kloter 6 asal Lampung Tengah dengan sehat dan selamat.

"Ya senang lah mas bisa kembali pulang dengan selamat. Kalau untuk pengalaman pastinya beda-beda dari masing-masing jamaah dan untuk kendalanya yang tua merepotkan, maka kalau bisa yang sudah uzur benar jangan diloloskan," tukasnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help