TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Pedasnya Ramen Setan Bikin Ketagihan

Sesuai namanya, kepedasan di tempat makan yang berada di Lampung Walk ini sangat membakar lidah, sangat pedas.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Apakah anda penyuka makasakan Jepang sekaligus makanan pedas? Maka anda wajib makan di Ramen Setan.

Warung yang berada di Jalan Urip Sumoharjo tepatnya di Lampung Walk ini dijamin bikin ketagihan.

Selain ala Jepang, menu di Ramen Setan ini juga memiliki tingkat kepedasan yang luar biasa. Sesuai namanya, kepedasan di tempat makan yang berada di Lampung Walk ini sangat membakar lidah, sangat pedas.

Ramen Setan
Ramen Setan (Tribunlampung/Dennish)

Tersedia lima level kepedasan di Ramen Setan, tapi level di sini lebih dari tempat lain. Level satu di Ramen Setan setara dengan level tiga di tempat lain. "Kita pakai cabai bubuk, jadi sangat pedas,"ujar owner Ramen Setan Asep saat Jumat (11/9).

Salah satu menu yang paling dicari yaitu Ramen Beef Paties. Dengan harga Rp30 ribu, kamu sudah bisa menikmati makanan ala Jepang ini. Topping ramen beef paties sendiri berisi beef paties daging sapi, rumput laut, telur rebus, kol, sawi, dan daun bawang, serta diberi taburan wijen.

Ada lagi yang unik di Ramen Setan. Jika kamu makan berdua dan memesan makanan dengan level lima, maka akan mendapat satu gelas susu cokelat. Nah, buruan deh cobain menu ala Jepang di Ramen Setan ini.                  

Menu paling dicari di Ramen Setan yaitu mie ramen beef paties,  ramen sosis jumbo. 

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help