TribunLampung/

Indonesia Vs Brunei, Asnawi Mangkualam Bikin Ritual Aneh

Ada kejadian menarik setelah Timnas U-19 Indonesia berlatih ringan setelah latihan ringan di Hotel Olympic, Selasa (12/9/2017).

Indonesia Vs Brunei, Asnawi Mangkualam Bikin Ritual Aneh
FERRIL DENNYS/BOLASPORT.COM
Asnawi Mangkualam saat santai di hotel Olympic, Yangon, Myanmar, Selasa (12/9/2017) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Ada kejadian menarik setelah Timnas U-19 Indonesia berlatih ringan setelah latihan ringan di Hotel Olympic, Selasa (12/9/2017).

Laporan Langsung Ferril Dennys Sitorus dari Yangon, Myanmar.

 Seusai berlatih ringan selama sejam di pinggir kolam renang, para pemain kembali ke kamar masing-masing.

Sementara wartawan melakukan wawancara dengan pelatih Indra Sjafri dan manajer Roni Fauzan.

Saat media sedang mewawancarai Roni, sayup-sayup terdengar lagu-lagu Indonesia.

Rupanya, lagu tersebut diputar oleh Asnawi Mangkualam lewat pengeras suara berwarna merah. Pemain PSM Makassar tersebut tampak santai duduk di balkon kamar dengan kaki disenderkan ke atas pagar balkon.

Sekilas, Asnawi terlihat berdengdang menyanyikan lagu yang mengalun. Lagu-lagu yang diputar cukup unik seperti Mencari Alasan, Adek Baju Biru, dan beberapa lagu PSM.

"Wah dia tahu yah lagu Exist," tutur salah seorang wartawan.

Saking asyiknya Asnawi mendengarkan lagu, pemain yang memiliki paras seperti Casemiro ini tak peduli dengan seruan wartawan dan Indra Sjafri yang memanggil namanya.

Mungkin tidak terdengar lantaran Asnawi berada di lantai tiga, sementara wartawan danIndra Sjafri masih berkumpul di pinggir kolam renang.

Aksi unik Asnawi ini sempat direkam BolaSport.com melalui Facebook Live.

Asnawi dan kawan-kawan diharapkan bisa rileks jelang melawan Brunei besok. Laga ini sangat menentukan kiprah Indonesia di Piala AFF U-18.

Egy Maulana dan kawan-kawan ditutut menang setidaknya lebih dari 8 gol untuk mengamankan tiket semifinal. Jadi, peluang Indonesia tidak bergantung laga antara Vietnam dan Myanmar.

Indonesia berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 6 poin, atau kalah selisih gol dengan Myanmar. Sementara Vietnam berada di puncak dengan mengoleksi 9 poin.

Vietnam akan melawan Myanmar pada Rabu malam.

Editor: taryono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help