TribunLampung/

Wisata

Menikmati Segelas Ice Matcha Jelly Coffee di Aditya Coffee and Eatery

Kopi yang dicampur itu sangat terasa diujung lidah, dan cukup gurih karena ada matcha didalamnya.

Menikmati Segelas Ice Matcha Jelly Coffee di Aditya Coffee and Eatery
Tribunlampung/Bayu
Edo, Owner Aditya Coffee and Eatery 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tidak dapat dipungkiri lagi kalau masyarakat mileneal kota tapis berseri sekarang ini banyak yang suka meminum kopi.

Peluang tersebut juga ditangkap oleh Aditya Coffee and Eatery yang berada di Jalan Pangeran Emir M Noer Nomor 47 Bandar Lampung.

Aroma tercium saat memasuki Coffee Shop (kedai kopi) tersebut, dimana sang barista dengan kelihaian tangannya menyajikan kopi yang sebelumnya telah dipesan konsumen.

Menggunakan alat penyeduhan kopi dengan hitungan lima menit maka para konsumen bisa menikmati segelas matcha jelly coffee.

Edo selaku Owner Aditya Coffee and Eatery saat ditemui Tribun Lampung, Selasa (12/9) mengatakan kalau kedainya ini sengaja mendatangkan kopi robusta asal Lampung Barat.

Dengan sajiannya sengaja dicampurkan matcha, susu dan jelly, dan saat disajikan dengan gelas bening kopi tersebut terasa enak.

Kopi yang dicampur itu sangat terasa diujung lidah, dan cukup gurih karena ada matcha didalamnya.

"Kita ingin menampilkan sajian kopi itu tidak monoton dengan kopi tubruk hitam pekat, tapi kita juga menyajikannya dengan ice serta susu juga," kata mahasiswa pasca sarjana prodi bisnis ITB

Lalu, untuk harga yang ditawarkan setiap gelasnya para konsumen hanya merogoh kocek Rp 31 ribu.(byu)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help