TribunLampung/

Nurul Arifin Masih Cari Pendamping Maju Pilwakot Bandung

Nurul mengatakan tidak mudah untuk menemukan calon yang cocok dan tidak bermasalah dari segi kendaraan politik.

Nurul Arifin Masih Cari Pendamping Maju Pilwakot Bandung
KOMPAS.COM
Nurul Arifin 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Nurul Arifin hingga kini masih mencari pendamping dirinya untuk bertarung dalam pemilihan Wali Kota Bandung.

Nurul mengatakan tidak mudah untuk menemukan calon yang cocok dan tidak bermasalah dari segi kendaraan politik. Kata Nurul, sudah ada beberapa yang mendekati.

"Masih mencari pendamping yang cocok secara chemistry, di visi misi dan juga koalisi partainya. Karena ini kan bukan keputusan pribadi, tapi keputusan partai," kata Nurul di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Nurul Arifin kemudian tertawa ketika disinggung kemungkinan koalisi dengan PDI Perjuangan. Nurul mengatakan komunikasi selama ini sebenarnya tidak hanya dengan partai yang dibesut Megawati Soekarnoputri itu.

"Saya komunikasi dengan semua partai. Tinggal partai aja menentukan. Semua terbuka ke saya, bersyukur banget. Tidak ada resistensi," kata Nurul.

Nurul mengaku gembira karena popularitasnya berbanding lurus dengan elektabilitasnya.

"Tinggal cari wakil yang bisa sejalan. Sama partai saya dikasih waktu dua bulan untuk berkoalisi menentukan wakil. Kalau bisa dengan pemilihan gubernur di Jawa Barat agar kami kampanyenya mudah," tutur Nurul.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help