TribunLampung/
Home »

Seleb

Bayinya Jalani Transfusi Darah, Asri Welas Unggah Video Menyentuh

Rayyan Gibran Ridharaharja (Ibran) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Bayinya  Jalani Transfusi Darah,  Asri Welas Unggah Video Menyentuh
(KOMPAS.com/IRA GITA)
Asri Welas berpose usai memenangkan penghargaan di acara Indonesian Box Office Movie Award 2017, di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Artis Asri Welas meminta dukungan doa untuk anak keduanya, Rayyan Gibran Ridharaharja (Ibran) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Melalui akun Instagramnya, @asri_welas, Asri mengabarkan bahwa Ibran mengalami infeksi saluran kemih dan diare.

Dia mengunggah sebuah video pendek yang menunjukkan Ibran berbaring di ranjang perawatan rumah sakita.

"Selamat pagi, dari semalam kita membutuhkan darah O+ untuk mas Ibran karena HB-nya rendah dan trombisitnya tinggi akibat kemarin mas Ibran diare, dan infeksi saluran kemih, " tulis Asri pada video pendek itu.

"Berat badannya alhamdulillah sudah meningkat dan membaik namun HB nya rendah juga trombositnya tinggi sehingga pagi ini harus ada tindakan transfusi darah, dari semalam mencari darah O+ alhamdulilah sudah kita dapat pagi ini dari lihak rumah sakit, minta doanya pagi ini selama 4 jam mas Ibranku akan transfusi darah, mas Ibranku sehat, mas Ibranku sembuh," tulis Asri.

Diberitakan sebelumnya, Ibran yang baru berusia lima bulan itu telah menjalani operasi katarak pada kedua matanya.

Lewat akun Instagramnya, Asri mengucap syukur karena operasi tersebut berjalan lancar dan kini bayinya sudah bisa melihat obyek.

"Sehabis operasi Mas Ibran alhamdulilah bisa melihat objek dan sudah bisa bercanda dengan Mas Ibam kakaknya yang sayang banget sama adiknya," tulis bintang film Cek Toko Sebelah itu.

Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help