TribunLampung/

Pria Ini Buang Gelang Emas Curian Saat Terpergok  Korban

"Pelaku mencongkel pintu rumah. Saat terpergok AS berniat kabur dan menghilangkan barang bukti dengan membuang

Pria Ini Buang Gelang Emas Curian Saat Terpergok  Korban
tribun lampung/tri yulianto
AS, pelaku pencurian 

 Laporan Wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG-Polsek Pugung menerima pelaku pencurian dengan pemberatan berinisial AS (35) yang terpergok mencuri di rumah Arsaji (50) warga Dusun Sinar Jaya, Pekon Tanjung Heran, Kecamatan Pugung.

Menurut Kapolsek Pugung Inspektur Dua Mirga Nurjuanda, warga Pekon Sukamerindu Kec. Pugung itu mencuri uang Rp 1,5 juta dan gelang emas seberat lima gram milik korban.

Saat itu istri korban memergoki pelaku, lantas berteriak minta tolong warga, kemudian AS berhasil diamankan massa tetapi gelang emas dibuang ke dalam sumur.

"Pelaku mencongkel pintu rumah. Saat terpergok AS berniat kabur dan menghilangkan barang bukti dengan membuang kalung emas ke dalam sumur," kata Mirga, Rabu (13/9/2017).

Atas kejadian tersebut AS dilaporkan korban sesuai LP/B-206/IX/2017/Polda Lampung/Res Tgms/Sek Pugung tanggal 12 September 2017 dengan kerugian sebesar Rp 4,5 Juta.

Barang bukti berupa uang Rp1,5 juta dan nota pembelian gelang emas diamankan polisi. Dan pelaku dijerat pasal 363 KUHPidana dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara. (tri yulianto)

Tags
Tanggamus
Penulis: Tri Yulianto
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help