TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Lampung

VIDEO TEASER - Pelajar Lampung Mengukir Prestasi

Para pelajar di Lampung kembali mengukir prestasi. Kali ini, dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), kongtingen Lampung berhasil meraih

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Para pelajar di Lampung kembali mengukir prestasi. Kali ini, dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), kongtingen Lampung berhasil meraih 2 medali emas, 4 perak, dan 7 perunggu.

Dalam O2SN yang berlangsung 3-9 September 2017 di Medan, Sumatera Utara ini, medali emas diraih Andini Rama Dhanty (SDN 1 Gulakgalik Bandar Lampung), dari nomor senam ritmik bola. Emas kedua disumbangkan Celvin Edoardo (SMAN 1 Banjarbaru Tulangbawang) dari cabang atletik lompat jauh.

Untuk medali perak diraih Fadhlur Rohman (SMK Muhammadiyah Marga Tiga, Lampung Timur) dari cabang pencak silat seni putra. Andini Rama Dhanty yang meraih medali emas di nomor senam ritmik bola, juga menorekan prestasi di nomor senam ritmik semua alat dengan meraih perak.

Medali perak juga diraih Elisabeth Thesa Lonika (SMPN 1 Sukoharjo Pringsewu) dari nomor atletik trilomba putri dan Dwi Ayu Agustina (SMPN 7 Bandar Lampung) dan cabang karate kumite +45 kg putri.

Selain Andini, prestasi meraih dua medali juga ditoreh M Farhan Afifi (SDIT Insan Kamil Bandarjaya Lampung Tengah) yang meraih perunggu renang 50 meter gaya dada putra dan renang 100 meter gaya daya putra.

Bagaimana kisah dan perjuangan pelajar ini meraih emas, baca selengkapnya pada Koran Tribun Lampung edisi Kamis, 14 September 2017.

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help