TribunLampung/

Bachtiar: Saya Hanya Bersedia Jadi Wakil Ridho

"saya hanya bersedia menjadi wakil Gubernur hanya Apabila bersama dengan M.Ridho Ficardo. lain tidak"

Bachtiar: Saya Hanya Bersedia Jadi Wakil Ridho
Tribunlampung/Beni

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Beredarnya rekomendasi pilgub DPP Partai Amanat Nasional (PAN) membuat ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri angkat bicara. Ia menampik isu siap disandingkan dengan Arinal pasca keluarnya surat rekomendasi tersebut.

“Pertanyaan FB (facebook) pagi ini yang saya pikirkan, tentang adanya sinyalemen yang mengatakan saya bersedia untuk jadi wakil Gubernur dengan siapa saja, saya jawab tidak benar karena saya tidak akan berubah dengan apa yang pernah saya katakan bahwa saya hanya bersedia menjadi wakil Gubernur hanya Apabila bersama dengan M.Ridho Ficardo. lain tidak,” tulisnya dalam status facebooknya, Bachtiar Basri (https://www.facebook.com/ bachtiar.basri.3?fref=ufi).

Ditanya mengenai kebenaran pernyataan ini, kepada Tribun Bachtiar membenarkannya. Bachtiar pun mengaku santai pasca keluarnya surat rekomendasi calon gubernur dari DPP PAN untuk Arinal. Ia mengatakan surat itu belum diterima DPW PAN Lampung, dan bukan keputusan final.

“Itu kan baru rekom belum SK DPP kita tunggu SK DPP nya, saya biasa-biasa saja yang berwenang memang DPP yang menentukan namun rekom ini belum final. Surat nya pun belum kita terima,” pungkasnya.

Sebelumnya Dikalangan awak media beredar surat rekomendasi PAN untuk Arinal sebagai balon gubernur. Surat dengan nomor surat No.051/PILKADA/IX/2017 tanggal 9 September 2017, ditandatangani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help