TribunLampung/

DPW PAN Pastikan Belum Terima Rekomendasi Pilgub

Jika pun benar, menurut dia surat itu baru rekomendasi bulam SK final dari DPP PAN.

DPW PAN Pastikan Belum Terima Rekomendasi Pilgub
Tribunlampung/Beni

 Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUN – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, Bachtiar Basri mengaku santai-santai saja dengan beredarnya rekomendasi DPP PAN untuk Arinal Djunaidi sebagai balon gubernur dari PAN. Bachtiar memastikan DPW PAN belum menerima secara resmi surat tersebut.

Jika pun benar, menurut dia surat itu baru rekomendasi bulam SK final dari DPP PAN. “Belum, surat nya belum kita terima,” katanya kepada Tribun, Kamis (14/9/2017).

Dikanlagan awak media beredar surat rekomendasi PAN untuk Arinal sebagai balon gubernur. Surat dengan nomor surat No.051/PILKADA/IX/2017 tanggal 9 September 2017, ditandatangani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno.

Ketua harian DPW PAN Lampung Saad Sobari mengatakan ia juga belum menerima surat tersebut secara resmi. Ia bahkan mencurigai surat tersebut karena dinilai cacat prosedur dan administrasi.

“Cacat prosedur dan cacat administrasi, DPW belum terima surat itu. Tanggal 12 September ketua DPW Bachtiar Basri dipanggil ketum (Zulkifli Hasan), saya ikut mendampingi, rapat membahas nama yang direkomendasi ke DPP PAN pada 11 September. Selanjutnya pada 12 September pengurus DPW PAN Lampung mengajukan tujuh nama hasil penjaringan calon gubernur ke DPP yang diterima langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan,” jelasnya. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help