TribunLampung/

Fuso Terguling Hajar Pos Satpam Hotel Bukit Randu

Menurut penuturan warga, Agung Ramdhan, kejadian bermula truk bermuatan panel gipsum hendak menuju hotel.

Fuso Terguling Hajar Pos Satpam Hotel Bukit Randu

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satu unit kendaraan Mitshubisi Fuso nopol BE 9265 Y terguling di tanjakan Hotel Bukit Randu. Menurut penuturan warga, Agung Ramdhan, kejadian bermula truk bermuatan panel gipsum hendak menuju hotel.

"Kejadian sekitar pukul setengah empat, habis bedug Ashar, beberapa meter naik ternyata truk gak ketanjak, akhirnya mundur dan menabrak ruang satpam sisi kiri," ungkap Agung di lokasi kejadian, Kamis (14/9/2017).

Agung pun mengatakan sebenarnya sekuriti sudah mengingatkan untuk tidak naik ke atas, sebab situasi masih ramai dan takut labas. Tetapi sopir tetap memaksa.

"Dari arah Candra tadi, pelan-pelan mengkol kiri langsung nanjak, gak taunya malah mundur, dia sih sendirian gak pakai kenek jadi gak ada yang ganjal, apalagi muatannya ada 8 ton, jadinya seperti ini," lanjutnya.

Agung menuturkan kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Hanya kerugian materi dan kendaraan roda empat dari hotel tidak bisa turun.

"Gak ada korban jiwa, sopirnya hanya sakit di bagian pinggang dan sedikit lecet, sekarang dibawa ke puskesmas terdekat," tutup Agung.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help