TribunLampung/

Pemkab Lampura Gelar Upacara Peringatan Haornas

Tindaklanjut germas, gerakan ayo olahraga, diharapkan semua masyarakat untuk hidup berolahrga secara rutin.

Pemkab Lampura Gelar Upacara Peringatan Haornas
Tribunlampung/Anung
Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar upacara peringatan hari olahraga nasional, di stadion Sukung Kotabumi, Kamis (14/9). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - ‎Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar upacara peringatan hari olahraga nasional, di stadion Sukung Kotabumi, Kamis (14/9).

Selaku pembina upacara Wakil Bupati Sri Widodo, dengan pemimpin upacara Sinar Barkah, dihadiri oleh Mayor Inf Afrizal selaku Kasdim 0412 Lampura, Kapten Andi perwakilan dari Pemukiman Angkatan Laut, Plh Kajari Lampura

Dalam sambutannya, Sri Widodo mengatakan ‎olahraga yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Tindaklanjut germas, gerakan ayo olahraga, diharapkan semua masyarakat untuk hidup berolahrga secara rutin.

Goes pesona nusantara, liga bola berjenjang, merupakan kegiatan yang sudah dilakukan kementerian olah raga. Tema olahraga menyatukan kita, dengan olahraga menumbuhkan cinta bangsa Indonesia. "Kuatkan pembinaan yang berjenjang," katanya.

Pada kesempatan itu, diberikan penghargaan terhadap 48 atlet Lampung Utara dari berbagai cabang olahraga, yang menorehkan prestasi. Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan dari atlet kempo, diteruskan dengan senam bersama. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help