TribunLampung/

Indonesia Vs Thailand, Adu Penalti Jadi Penentuan

Timnas U-19 Indonesia kontra Thailand bermain imbang tanpa gol pada babak kedua untuk semifinal Piala AFF U-18 2017

Indonesia Vs Thailand, Adu Penalti Jadi Penentuan
FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM
Suasana laga timnas U-19 Indonesia kontra Thailand di ajang semifinal Piala AFF U018 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, pada Jumat (15/9/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Timnas U-19 Indonesia kontra Thailand bermain imbang tanpa gol pada babak kedua untuk semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat (15/9/2017) sore. 

Laga di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar ini pun akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti untuk menentukan pemenanga dengan hasil imbang ini.

Pada babak kedua laga, Indonesia mengawali pertandingan dengan 10 orang, yang merupakan efek kartu merah yang diterima Saddil Ramdani.

Namun, anak asuh Indra Sjafri tak menurunkan tempo permainan mereka.

Pada menit ke-48, bek kanan Rifad Marasabessy dijatuhkan oleh pilar bertahan Thailand, Theerapat Laohabut di kotak terlarang.

Namun, aksi pemain Thailand bernomor punggung 21 itu tak dianggap pelanggaran oleh wasit Clifford Daypuyat asal Filipina.

Sama seperti babak pertama, penyerang timnas U-19 Indonesia,Egy Maulana Vikri masih membuat pemain bertahan lawan kerja keras.

Pada menit ke-58, aksi Egy Maulana yang meliuk-liuk membawa bola mampu mengecoh tiga bek Thailand.

Sayang, sepakan pemain Diklat Ragunan ini diblok kiper Thailand, Kantaphat Manpati.

Memasuki menit ke-61, bek kiri Firza Andika melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti tetapi berhasil ditangkap Manpati.

Halaman
12
Editor: taryono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help