TribunLampung/

Liga Inggris

Chelsea Vs Arsenal - Adu Strategi Dengan Formasi Serupa

Rotasi sudah dimulai di Chelsea. Manajer Antonio Conte tidak menurunkan pasukan utamanya ketika Chelsea menjamu Qarabag pada matchday 1 Liga Champion,

Chelsea Vs Arsenal - Adu Strategi Dengan Formasi Serupa
AFP Striker Chelsea, Alvaro Morata (kiri), adu tajam dengan ujung tombak Arsenal, Alexandre Lacazette. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Rotasi sudah dimulai di Chelsea. Manajer Antonio Conte tidak menurunkan pasukan utamanya ketika Chelsea menjamu Qarabag pada matchday 1 Liga Champion, 12 September lalu.

Chelsea menang besar 6-0. Conte senang dengan hasil itu dan kini berkonsentrasi penuh untuk tampil pada Derbi London Nomor 172 pada 17 September di Stamford Bridge.

Conte membangkucadangkan David Luiz, Antonio Ruediger, Victor Moses, Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Bakayoko, Hazard, dan Ruediger kemudian diturunkan pada babak ke-2.

Conte mengistirahatkan para pemainnya selama satu hari kelar Liga Champion dan mulai kembali berlatih pada Kamis.

“Usai Liga Champion, kami harus memikirkan pertandingan keras melawan Arsenal Minggu besok,” kata Conte seperti dikutip dari The Daily Star.

Conte berharap semua pemain yang tidak tampil pada tengah pekan lalu bisa dalam keadaan segar 100 persen saat menghadapi musuh bebuyutan di London dan bisa meraih tiga poin.

Catatan khusus untuk Hazard. Setelah status starter untuk pemain Belgia itu tidak terjadi saat menghadapi Qarabag, bisa jadi Hazard akan tampil sejak awal ketika menghadapi Arsenall

Namun, Conte sendiri belum yakin apakah Hazard akan siap bermain dalam tim sebelas awal.

Ekspresi gelandang Chelsea, Eden Hazard, menghadiri sesi latihan tim di Cobham, London, pada 11 September 2017, menjelang laga Grup C Liga Champions melawan FQ Qarabag.ADRIAN DENNIS/AFP
 

“Terlalu awal untuk berbicara tentang Hazard. Kami harus sedikit bersabar dengannya. Kami harus memberinya waktu untuk pulih 100 persen. Bugar sepenuhnya. Karena itu, kami harus melakukan yang terbaik untuk si pemain dan tim,” kata Conte.

Halaman
123
Editor: soni
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help