TribunLampung/

Dokter Sulit Tarik Keluar Kemaluan Pria yang Terjepit Piringan, Untungnya Selamat dengan Cara Ini

Petugas pemadam kebakaran di kota Worms, Jerman, dibuat bekerja ekstra keras selama tiga jam untuk menyelamatkan pria ini.

Dokter Sulit Tarik Keluar Kemaluan Pria yang Terjepit Piringan, Untungnya Selamat dengan Cara Ini
Piringan beban di sebuah pusat kebugaran (gym) di Jerman ini dihancurkan menjadi lima keping untuk menyelamatkan pria yang kemaluannya terjepit di lubang piringan seberat 2.5 kg ini.(FEUERWEHR WORMS/FACEBOOK) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Petugas pemadam kebakaran di kota Worms, Jerman, dibuat bekerja ekstra keras selama tiga jam untuk menyelamatkan pria ini.

Petugas pemadam dikagetkan oleh panggilan telepon setelah dokter setempat sudah kehabisan akal untuk mengatasi permasalahan yang terjadi.

Adapun masalah yang dihadai ialah berupa insiden aneh, yakni terjepitnya kemaluan seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini, di lubang sebuah piringan beban seberat 2,5 kg di pusat kebugaran atau gym.

Seperti dilaporkan oleh kantor berita Jerman, Deustche Presse-Agentur, Minggu (17/9/2017), pria itu dilarikan ke rumah sakit setempat tetapi dokter tidak berdaya untuk menarik keluar kemaluan bersangkutan yang terjepit.

Akhirnya setelah menggunakan penggiling sudut dan alat penyelamatan hidrolik, piringan beban untuk gym itu berhasil dipecahkan menjadi lima keping.

 Pria yang sudah dibius terlebih dahulu itupun terselamatkan.

Otoritas pemadam kebakaran di kota di negara bagian Rhineland-Palpatine itu kemudian menunggah detail kejadian mencengangkan ini ke laman Facebook mereka.

Tidak ketinggalan pula mereka ikut memperingatkan publik agar tidak meniru perbuatan yang sama.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut jenis latihan olahraga apa yang dilakukan oleh pria bersangkutan yang mengakibatkan kemaluannya terjepit di piringan beban itu.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Kemaluan Terjepit di Piringan Gym, Pemadam Kebakaran Turun Tangan

Tags
Jerman
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help