TribunLampung/

wisata

Full Omlette Paling Recomended

Tidak hanya menyajikan menu camilan atau snack sebagai jagoannya, Mr G Garage di Jalan Prof M Yamin No 14, Pahoman, Bandar Lampung ini, juga menawarka

Full Omlette Paling Recomended
Tribun Lampung/Ferika Okwa Romanto
Salah satu menu berat di Mr G Garage di Jalan Prof M Yamin No 14, Pahoman, Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika Okwa Romanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tidak hanya menyajikan menu camilan atau snack sebagai jagoannya, Mr G Garage di Jalan Prof M Yamin No 14, Pahoman, Bandar Lampung ini, juga menawarkan aneka menu berat yang mengenyangkan perut. Di antara puluhan kulinernya, Full Omlette bisa jadi makanan paling rekomended.

Pengelola Mr G Garage, Melita menjelaskan, secara teknis full omlette basic-nya adalah olahan telur ayam yang dikreasi dengan daging sapi (beef), slice keju, dan french fries sebagai penyandingnya. Adapun dari segi namanya, omlette ini berukuran besar yang tentunya sangat mengenyangkan.

"Dari sekian banyak menu makanan berat kami, full omlette menjadi pilihan nomor satu. Kenapa? Selain porsinya gede, cita rasa gurih, asin serta aroma beef-nya membuat makan lebih berselera. Dijamin dech, pokoknya enak banget," kata Tata berpromosi.

"Kalo dari pesanan yang datang ke kami, umumnya konsumen memesan menu ini untuk temen makan malam. Karena full omlette enak, tapi juga nggak ganggu diet. Untuk temen minumnya, biasanya mereka pesen kop, mojito, green ocean, dan sejenisnya," sambungnya.

Selain full omlette sebagai menu makanan berat, kata Tata, Mr. G Garage juga menyediakan sejumlah menu berkonsep paket. Sejauh ini, setidaknya ada dua paket spesial yang bisa jadi rujukan pilihan konsumen ketika bertandang ke kafe bergaya garasi ini.

Dia menambahkan, menu pertama berjuluk paket boncengan yang porsinya diperuntukkan dua orang konsumen. Dibanderol Rp 67 ribu/ paket, kuliner ini berunsur piliha chicken sauce (blackpapper, BBQ, atau cheese), nasi, sayuran, dan saos, berikut bonus dua gelas ice tea.

"Simpelnya, chicken sauce tadi diolah menyerupai ayam geprek yang dibumbui saos pilihan sesuai request, kemudian disandingkan dengan nasi, sayuran, saos berikut dua gelas ice tea. Jadi, seporsi paket boncengan bisa dimakan bedua atau berpasangan," jelasnya.

Sedangkan paket berikutnya, lanjut Tata, berjuluk Paket Taksi yang besarannya bisa dikonsumsi hingga empat orang per porsinya. Serupa dengan paket boncengan, hanya saja paket taksi ukurannya lebih besar dan ditambahkan empat gelas ice tea sebagai padanannya.

Dia mengatakan, untuk menikmati seporsi menu paket taksi konsumen cukup merogoh kocek sebesar Rp 132ribu saja. Bila dibanding dengan paket biasa dan diperuntukkan bagi empat orang, maka menu paket taksi bisa dibilang harganya jauh lebih murah.(*)

Penulis: Ferika Okwa Romanto
Editor: Gustina Asmara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help