TribunLampung/

Tiga Pria Bawa Cewek ABG ke Dalam Gubuk, Yang Terjadi Bikin Geram

Aksi bejat para pelaku akhirnya diketahui, setelah keluarga dari teman korban melaporkan kepadanya bahwa Bunga pernah disetubuhi

Tiga Pria Bawa Cewek ABG ke Dalam Gubuk, Yang Terjadi Bikin Geram
Kompas.com/ Ericssen
Ilustrasi pencabulan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID TERBANGGI BESAR- Tiga pria dewasa di Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung berinisial M (54), F (23), dan B (70) tak bisa menjadi panutan bagi anak-anak di lingkungan tempat tinggalnya.

Ketiganya diduga menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap satu anak baru gede (ABG) yang putus sekolah sebut saja Bunga (15) hingga berkali-kali.

Menurut pengakuan ibu korban, Julaiha saat ditemui di kediamannya, Minggu (17/9/2017), anaknya menjadi korban ketiga pelaku di tiga lokasi berbeda dan waktu berbeda.

Aksi bejat para pelaku akhirnya diketahui, setelah keluarga dari teman korban melaporkan kepada dirinya bahwa Bunga pernah disetubuhi oleh salah satu pelaku.

Mendapatakan laporan dari keluarga teman anaknya, Julaiha kemudian melakukan pemeriksaan ke Puskesmas Poncowati.

Hasil rekam medis diketahui alat vital Bunga luka akibat benda tumpul. Saat dikonfirmasi, sang ibu, Bunga pun kemudian menyebut M, F dan B pernah melakukan tindakan asusila kepadanya.

Peristiwa pertama pada pertengahan Agustus lalu, saat Bunga sedang mencari kayu bakar.

"Pelaku M kemudian memanggil anak saya dan membawa sebuah gubuk di lokasi perkebunan dekat kolam ikan. Oleh pelaku M anak saya disetubuhi sebanyak lima kali," kata Julaiha.

Sepekan kemudian F melakukan perbuatan bejatnya. Modus yang dipakai F saat korban menonton film di kediamannya pada malam hari awal September lalu.

Setelah itu F menyuruh Bunga pulang. Namun, oleh pelaku justru disetubuhi sebanyak lima kali juga berturut turut dalam sepekan.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help