TribunLampung/

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Warsono Lampiaskan Kepenatan dengan Memukul Bola Kok

Kepala Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat Universitas Lampung (LPPM Unila) Warsono memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan kepenatan

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat Universitas Lampung (LPPM Unila) Warsono memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan kepenatan bekerja. Salah satunya melampiaskan kepenatan itu dengan memukul kok.

Menurut Warsono, olahraga bulutangkis dirasakan bisa menjaga stamina sekaligus membuang kejenuhan setelah sepekan bekerja. Rutinitas latihan bulutangkis itu juga dijadikan ajang mempererat silaturahmi sesama dosen dan pegawai Unila.

"Jadi hari Sabtu itu saya bersama teman-teman dan dosen Unila itu selalu main badminton tersebut di gelanggang Jalan Pramuka. Intinya badan akan sehat dan silahturahmi juga tak putus," kata pria berkacamata ini, Jumat (22/9).

Warsono mengatakan, jika diturutui maka rutinitas pekerjaan itu tidak akan ada habisnya. Harapannya, kata dia, dengan selingan olahraga bersama bisa memperkuat emosional antarrekan kerja sehingga nantinya lebih kompak dalam bekerja.

Dalam dunia olahraga bulutangkis, Warsono pun memiliki idola. Dosen FMIPA ini mengatakan, atlet bulutangkis yang bagus adalah Taufik Hidayat. Taufik yang pernah jadi juara dunia itu dinilai sangat akrobatik setiap kali tampil.(byu)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help