TribunLampung/

Advertorial

Program AICE, Beli 1 GRATIS 2 Es Krim

Es Krim yang berbasis di Singapura ini memproduksi es krim nya dengan bahan yang berkualitas dan proses produksinya memperhatikan standar kesehatan

Program AICE, Beli 1 GRATIS 2 Es Krim
Ist
Program AICE, Beli 1 GRATIS 2 Es Krim 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Es krim. Makanan satu ini merupakan salah satu makanan yg cukup di gemari oleh semua kalangan, baik tua maupun muda semua pasti pernah mencicipi makanan satu ini.

Tahukah anda, bahwa mengonsumsi es krim memang terbukti dapat memperbaiki suasana hati dan mencegah mood swing.

Seperti yang di kutip dari situs Newsweek, sebuah penelitian yang dilakukan Yoshihiko Koga, seorang profesor dari Universitas Kyorin, Tokyo, membuktikan jika mengonsumsi makanan dingin seperti es krim sesaat setelah terbangun dapat memberikan stimulus pada otak menjadi lebih aktif, meningkatkan kewaspadaan dan kapasitas mental

Penggemar Es krim di Lampung tentunya sudah tidak asing lagi dengan AICE, Salah satu Brand es krim pendatang baru di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau dan sudah pasti dengan rasa yang nikmat.

Es Krim yang berbasis di Singapura ini memproduksi es krim nya dengan bahan yang berkualitas dan proses produksinya memperhatikan standar kesehatan serta telah lulus uji Jaminan Keamanan Pangan Sistem HACCP, Uji BPOM serta sertifikat Halal MUI.

Baru-baru ini AICE baru saja mendapatkan penghargaan Excellent Brand Award 2017. Berhasil sejajar dengan produk ternama lainnya sebagai peringkat tertinggi di Industri Es Krim. Dan juga sebelumnya AICE menjadi satu satunya merk Es Krim terpilih sebagai “10 Makanan Paling Viral 2016” versi IDN times.

Sebagai ucapan wujud terimakasih kepada masyarakat atas pencapaian yang di raih, AICE mengadakan Promosi, yakni Beli 1 Es Krim Mango Slush Low Fat, GRATIS 1 Nanas Stick & 1 Chocolate Stick. Septriansyah Putra selaku Jr. Sales Manager CV Multirasa Prima yang menjadi Distributor resmi AICE di Lampung menjelaskan bahwa program ini merupakan wujud terimakasih kita kepada masyarakat Lampung khusus nya yang telah menerima produk AICE di Lampung dengan baik. Terbukti dengan penjualan di Lampung yang baik.

“Masyarakat dapat membeli produk ini di lebih dari 1000 outlet resmi AICE yang tersebar di Provinsi Lampung. Cukup membayar Rp. 7000,- masyarakat sudah bisa membawa pulang 3 es Krim sekaligus. Yakni Mango Slush Lowfat, Chocolate Stick & Nanas Stick” Tutupnya.

Tags
AICE
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help