TribunLampung/

Keberadaan Umar Ali Korban Kebakaran di Gunung Sulah Masih Misteri

"Belum diketahui keberadaannya, bahkan dari polisi juga belum kasih kabar, saya juga belum nanya ke Polresta bagaimana kabar selanjutnya,"

Keberadaan Umar Ali Korban Kebakaran di Gunung Sulah Masih Misteri
Tribunlampung/Hanif
olah tkp kebakaran 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Keberadaan Umar Ali, salah satu korban kebakaran di Gang Sungai 6 Gunung Sulah Way Halim hingga sekarang belum diketahui keberadaannya. Bahkan pihak keluar belum mendapat perkembangan informasi dari pihak yang berwajib.

Arif Kurniawan ( 27) kepada Tribunlampung.co.id, mengungkapkan jika belum ada kabar dan perkembangan keberadaan Umar Ali.

"Belum diketahui keberadaannya, bahkan dari polisi juga belum kasih kabar, saya juga belum nanya ke Polresta bagaimana kabar selanjutnya," tuturnya, Selasa (3/10/2017).

Arif mengungkapkan saat ini, ia dan ibunya masih sibuk mengurusi rumah. Untuk saat ini keluarga yang selamat tinggal dikediaman almarhum Bambang.

"Tapi saudara juga masih mencari informasi keberadaan Umar, ya hitung-hitung ngebantu Polisi, tapi sampai saat ini belum ada hasilnya," tutupnya.

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Gang Sungai 6 Gunung Sulah Way Halim dikabarkan telah memakan 3 korban. Namun setelah dievakuasi, yang ditemukan hanya 2 korban.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help