Resmi Nakhodai PTPN VII, Dolly Pulungan Ajak Jajaran Besarkan Perusahaan

Manajemen Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) pada 26 September secara resmi menunjuk Dolly P Pulungan menjadi Direktur Utama PTPN

Resmi Nakhodai PTPN VII, Dolly Pulungan Ajak Jajaran Besarkan Perusahaan
IST
Andi Wibisono (batik hitam) berjabat tangan dengan Dolly P.Pulungan (batik kuning gading) 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Manajemen Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) pada 26 September secara resmi menunjuk Dolly P Pulungan menjadi Direktur Utama PTPN VII.  Dolly yang menggantikan dirut sebelumnya Andi Wibisono, sempat menduduki posisi Direktur Utama PT Garam (Persero).

Secara bersamaan komposisi direksi juga berubah. Muhammad Hanugroho ditunjuk menduduki kursi Direktur Komersil PTPN VII menggantikan Ganefi. Sebelumnya Muhammad Hanugroho menjabat sebagai Direktur Komersil PTPN X ditunjuk sebagai

Serah terima jabatan dimulai dengan penandatanganan naskah Serah Terima Jabatan Direksi oleh Andi Wibisono kepada Dolly P Pulungan. Prosesi itu disaksikan Dirut Holding Perkebunan PTPN III (Persero) Dasuki Amsir beserta beberapa komisaris dan anggota dewan komisaris serta jajaran direksi di Jakarta.

Dolly P Pulungan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Direksi PTPN VII periode sebelumnya yang telah membuat perubahan di PTPN VII. Perubahan itu terealisasi lewat program Grand Strategy Corporate Turnaround yang mengusung semangat jujur, tulus dan ikhlas.

"Mari kita bersama-sama bekerja keras dalam memperbaiki kondisi perusahaan saat ini," kata Dolly P Pulungan dalam acara pisah sambut direksi di Gedung Pertemuan PTPN VII, lewat rilis yang diterima Tribun Lampung, Kamis (5/10/2017).

Menurutnya, dirinya membutuhkan dukungan dari seluruh jajaran karyawan dan insan untuk membangun PTPN VII.

 "Demi keberlangsungan PTPN VII, dengan program 100 hari kerja, sudah waktunya kita mensuport PTPN VII, yang selama ini telah memberi kehidupan bagi kita," tegasnya.

Sementara itu,  Andi Wibisono juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan atas kerjasama yang telah terjalin baik selama kepemimpinannya. 

Ia berharap ke depan PTPN VII bisa kembali bangkit. "Saya yakin dengan kepemimpinan Bapak Dolly P Pulungan PTPN VII akan mengalami kemajuan. Apalagi Beliau telah mempunyai pengalaman memimpin perusahaan di sektor perkebunan,  bahkan  di luar perkebunan," beber Andi.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 30 anak yatim dari anti Asuhan Afifah dan Al- Husna dari Bandar Lampung. 

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help