TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO TEASER) Bapak-Anak Tertabrak Kereta Api

Peristiwa kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api Jalan Danau Toba, Gg Kerikil, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Peristiwa kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api Jalan Danau Toba, Gg Kerikil, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, Jumat (06/10/2017) pagi.

Kecelakaan tersebut menimpa ayah dan seorang anak perempuannya. Saat itu, sang ayah yang bernama Okto Farinda (50) mengendarai motor membawa Haizah Hasya (13) melintasi perlintasan kereta. Okto akan mengantar Haizah sekolah di SMP Al Azhar Bandar Lampung.

Namun naas, sepeda motor Okto tertabrak kereta yang sedang melintas. Tubuh ayah dan anak ini terpental, sementara motor terseret kereta hingga dua kilometer. "Saya lihat betul, bapak sama anak itu ketabrak kereta. Kebetulan pas saya sedang duduk di depan rumah," ujar Utari, saksi mata, Jumat (6/10/2017).

Setelah sepeda motor tertabrak, kata Utari, dua korban yang mengendari sepera motor Supra Fit langsung terpental. Okto terpental sebelah kiri perlintasan, sedangkan Haiza, anaknya terpental sebelah kanan.

Istri Okto, Suryani begitu terpukul atas kematian suami dan anaknya ini. Ia tak berhenti menangis, saat di rumah, saat mengantar ke pemakaman, hingga pulang lagi ke rumahnya. Ia tak menyangka, orang yang dia cintai begitu cepat berpulang.

"Saya masih sangat terpukuli sekali, orang yang sangat saya cintai cepat sekali mereka perginya," ujarnya seraya meneteskan air mata di kediamannya, kemarin.(*)

Bagaimana kesedihan keluarga Suryani? Apa pula solusi dari pemerintah atas peristiwa kecelakaan yang kerap terjadi di perlintasan tak berpalang ini? Simak laporannya pada Koran Tribun Lampung, edisi Sabtu, 7 Oktober 2017.

Penulis: dennish prasetya
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help