TribunLampung/

Mahasiswa PTIK Temui Wakil Bupati Lampung Selatan

Dirinya berharap, kepada mahasiswa PTIK dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan situasi dan kondisi yang aman

Mahasiswa PTIK Temui Wakil Bupati Lampung Selatan
Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo
Kunjungan PTIK 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGSELATAN - Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menerima kunjungan mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di Aula Krakatau kompleks Kantor Bupati, Senin (9/10/2017).

Di hadapan mahasiswa PTIK, Nanang memaparkan secara singkat kondisi dan gambaran umum Kabupaten Lampung Selatan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan mahasiswa PTIK di Lampung Selatan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami, sebab Lampung Selatan menjadi tujuan kunjungan mahasiswa PTIK. hal ini menjadi bukti bahwa Lampung Selatan menjadi perhatian secara nasional,” ujar Nanang.

Dirinya berharap, kepada mahasiswa PTIK dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan situasi dan kondisi yang aman, damai, dan tentram, serta bisa meredam berbagai konflik yang bisa mengancam persatuan dan kesatuan NKRI.

“Kami meyakini kunjungan ini dapat memberikan manfaat, terutama dalam rangka memberi masukan terhadap visi misi, program, serta permasalahan dalam pelaksanaan pembangunan di Lampung Selatan,” katanya.

Sementara, ketua rombongan mahasiswa PTIK Komisaris Besar Hendriarto menjelaskan, kedatangan mahasiswa PTIK Angkatan ke-72 yang berjumlah 12 orang tersebut dalam rangkaian kegiatan Pengabdian Masyarakat, yang merupakan salah satu bagian dari pendidikan PTIK.

“Kedatangan kami disini sebenarnya hanya untuk melaporkan kegiatan dalam rangka tugas akademisi. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai proses tahapan akhir pengadian masyarakat yang harus diikuti mahasiswa,” terang Kombes Hendriarto.

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help