TribunLampung/
Home »

Video

Video Tribun Lampung

(VIDEO) Polisi Ringkus Tersangka Sodomi 2 Bocah

Tersangka bernama Mardaniardo (20). Modus operandi yang digunakan adalah dengan membujuk korban untuk menginap di rumahnya

Laporan Reporter Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Petugas Polsek Telukbetung Selatan (TbS) meringkus tersangka pencabulan terhadap dua anak dibawah umur, Selasa (10/10/2017).

Tersangka bernama Mardaniardo (20). Modus operandi yang digunakan adalah dengan membujuk korban untuk menginap di rumahnya.

"Setelah di rumah, tersangka kemudian menyodomi dua korbannya secara bergantian. Tersangka juga mengancam dengan menodongkan golok kepada korban jika kabur dari rumahnya," terang Kapolsek TbS Kompol Listiyono Dwi S saat gelar perkara di Mapolsekta setempat, Selasa (10/10/2017).

Barang bukti yang berhasil disita petugas yakni sebuah golok milik pelaku, sehelai celana Nike warna cream, sehelai celana dalam warna biru, sehelai baju bergambar tengkorak warna abu-abu kebiruan, sehelai celana dalam warna hijau putih, dan sehelai baju bermotif garis-garis warna biru.

"Atas perbuatannya pelaku diancam pasal 82 UU nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun," jelas Listiyono.

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help