TribunLampung/

Campuran Kopi Robusta dan Arabika KFC Coffee Goda Penciuman, Bagaimana dengan Rasanya?

Satu minuman adalan KFC Coffee Kedaton Bandar Lampung. Ciri khas minuman tersebut cita rasanya campuran kopi robusta dan arabika

Campuran Kopi Robusta dan Arabika KFC Coffee Goda Penciuman, Bagaimana dengan Rasanya?

Laporan Reporter Tribun Lampung Yoga Noldy Perdana

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satu minuman adalan KFC Coffee Kedaton Bandar Lampung. Ciri khas minuman tersebut cita rasanya campuran kopi robusta dan arabika serta dibubuhi cokelat powder diatasnya untuk memperkaya rasa.

Proses peracikan, biji kopi halus robusta dan arabika dicampur. Kopi robusta indentik rasa pahit dan arabika khas asamnya berpadu menjadi satu menghasilkan taste unik, kuat dan gurih.

Proses selanjutnya, dibuat menjadi espresso lalu dicampur dengan cokelat powder dan diberi sirup gula.
Campuran minuman bewarna cokelat kental itu alhasil menghasilkan aroma sangat menggoda indera penciuman dan mendorong penikmatnya untuk segera menyeruput. Rasanya?

Tidak diragukan lagi, seruputan pertama langsung terasa taste cokelat lalu secara perlahan timbul cita rasa kopi nan gurih plus sedikit pahit di lidah.

Hal itu diakui Oky, salah satu pengunjung yang kebetulan mencicipi Mocha Latte. Menurutnya, Mocha Latte memiliki rasa yang nikmat dan unik karena memiliki campuran antara kopi robusta dan arabika.

"Dua jenis kopi ini menghasilkan cita rasa unik, ada pahit khas robustanya dan ada asam khas arabikanya. Ditambah kandungan cokelat powder menambah kuat rasa kopinya dan saya sebagai pecinta kopi sangat menikmati," tuturnya. (yga)

Penulis: Yoga Noldy Perdana
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help