TribunLampung/

Pemkab Lampung Selatan Buka Pendaftaran Lelang Jabatan

Pengumuman pembukaan pendaftaran lelang jabatan untuk pejabat eselon II ini berdasarkan surat nomor : 01/Pansel/JPTP/ 2017

Pemkab Lampung Selatan Buka Pendaftaran Lelang Jabatan
Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan melantik pejabat eselon II dan III di kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (28/9/2017). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mulai membuka pendaftaran lelang jabatan untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama yang saat ini kosong.

Pengumuman pembukaan pendaftaran lelang jabatan untuk pejabat eselon II ini berdasarkan surat nomor : 01/Pansel/JPTP/ 2017 tentang seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama.

Surat ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Fredi SM, tanggal 10 Oktober 2017.

“Benar untuk pendaftaran seleksi terbuka untuk pengisian jabatan pejabat tinggi pramata eselon II yang kosong sudah dibuka. Sudah diumumkan di website pemkab,” ujar Akar Wibowo, kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Daerah, Rabu (11/10/2017).

Pendaftaran akan berlangsung hingga tanggal 27 Oktober 2017. Diharapkan jumlah pendaftar bisa memenuhi kuota minimal 3 orang dalam setiap formasi jabatan.

“Kita berharapnya setiap formasi bisa ada lebih dari 3 orang yang mendaftar. Tapi jika sampai dengan tanggal 27, masih ada formasi yang kosong kemungkinan akan kita perpanjang hingga akhir bulan. Baru kemudian untuk proses seleksi tes tertulis dan juga assesment,” terang Akar Wibowo.

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help