TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Cerita Ashanty yang Dikira Selingkuh Oleh Anang

"Jadi aku dandan hanya pakai jins dan kaus. Aku kan lagi tesis mau ketemu dosen di mall

Cerita Ashanty yang Dikira Selingkuh Oleh Anang
Ashanty Tampik Kabar Dirinya Dicalonkan Jadi Walikota Malang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-- Istri artis musik Anang Hermansyah, penyanyi Ashanty, bercerita bahwa ia pernah disangka berselingkuh oleh Azriel Akbar Hermansyah, anak kedua Anang dengan vokalis Krisdayanti, mantan istri Anang.

"Jadi, aku dandan, lagi cantik, dan merasa cantik banget deh. Cuma pakai jins dan kaus. Aku kan lagi tesis kan, mau ketemudosen di mall," cerita Ashanty.

Begitu tahu Ashanty akan menemui seorang dosen, pria, di pusat perbelanjaan pada hari libur, Azriel curiga, begitu juga Anang.

Baca: Berawal dari Benjolan Kecil di Belakang Telingga, Dede Jadi Begini

"Si Ziel bingung, kok ketemu dosen Hari Minggu, masuk ke suatu mall. Aku ngerasaMas Anang juga curiga. Aku bilang, 'Yang (sayang), kamu ke sana aja, cari tempat makan aja, aku misah aja, aku ketemuorang sejam aja'," kisah Ashanty.

Kecurigaan Azriel dan Anang bertambah ketika Ashanty menolak ditemani oleh mereka.

"Terus, pada nanya, 'Enggak mau ditemenin?' Kata aku, 'Enggak usah, daripada Arsy (anak pertama Anang dan Ashanty) rewel," cerita Ashanty lagi.

"Mas Anang mukanya bingung. Azriel juga. Pas aku sampai di resto itu, Azriel nge-WA aku, 'Bunda sama siapa sih, sampai enggak mau dianter? Awas aja nanti, aku pasti tahu ya'," lanjutnya.

Akhirnya Azriel mencari di mana perempuan yang disebutnya Bunda itu untuk menghilangkan rasa penasarannya.

"Terus, Azriel semakin penasaran, 'Bun di mana? Ini aku lagi nyari nih. Jangan macem-macem ya Bun dan lagian enggak ada ya ketemu dosen Minggu'," sambungnya.

Baca: Begini Kabar Terakhir Mak Nyak Si Doel Anak Sekolahan Sekarang

Setelah itu, Ashanty mengirim foto sebagai bukti bahwa ia dan tiga teman perempuannya sedang bertemu dengan dosen tersebut.

"Pas udah 'panas', aku kasih foto tiga cewek yang lagi bimbingan tesis sama dosenku dan, akhirnya, dia (Azriel) enggak balas, cuma read (baca pesan) doang," ujar pelantun "Jodohku" ini.

"Lagian, jadi anak curiga aja, bapaknya ajajuga jadi kompor, jadi panas deh," ujarnya lagi. (*)

Editor: Safruddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help