TribunLampung/

Asyik Indehoy di Kamar Hotel, 3 Pasang Bukan Pasutri Diciduk Polisi

Dengan gugup dan sesekali menutupi wajah, para pasangan ini mengeluarkan kartu identitas pribadi untuk diserahkan kepada petugas.

Asyik Indehoy di Kamar Hotel, 3 Pasang Bukan Pasutri Diciduk Polisi
SURYA/RORRY NURMAWATI
Tiga pasangan kekasih terciduk saat asyik berduaan di dalam kamar Hotel Tejowulan, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/10/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MOJOKERTO - Tiga pasangan kekasih terciduk saat asyik berduaan di dalam kamar Hotel Tejowulan, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/10/2017).

Ketiga pasangan mesum tersebut adalah Anang Siswadi (46) warga Kebomas Gresik dan Ika Rahmawati (33) warga Dusun Sumbersari, Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu.

Lalu Sayuti Dinarta (26) warga Dusun Putat, Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis dan Yoyok Adi Wijaya (35) warga Gubeng, Surabaya.

Ada pula pasangan Nurhadi (45) Dusun Sambikerep, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, dan Saidah asal Dusun Sambikerep, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari.

Kedatangan petugas ini, sontak membuat mereka terperanjat.

Dengan gugup dan sesekali menutupi wajah, para pasangan ini mengeluarkan kartu identitas pribadi untuk diserahkan kepada petugas.

Tidak hanya KTP, polisi juga memeriksa setiap barang bawaan yang dibawa, seperti cemilan, isi tas dan dompet.

Pasangan mesum yang dirazia dalam Hotel Tejowulan, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/11/2017).
Pasangan mesum yang dirazia dalam Hotel Tejowulan, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jumat (13/11/2017). (SURYA/RORRY NURMAWATI)

Bahkan seorang penghuni yang diketahui bernama Sayuti Dinarta, beberapa kali berdalih jika ia tidak melakukan apapun di dalam kamar.

Dengan segera mengenakan jilbab yang sempat dilepasnya, perempuan 26 tahun ini tampak tertunduk saat petugas beberapa kali menginterogasinya.

"Kami tidak ngapa-ngapain. Di sini cuma urusan kerja saja, tadi masih ada kerjaan yang belum selesai," kata Sayuti kepada polisi saat berada dalam kamar hotel, Jumat (13/11/2017).

Kendati demikian, petugas berseragam korps cokelat ini tak begitu saja percaya.

Halaman
12
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help