TribunLampung/

Dedi Afrizal: Memberi Bantuan Jangan Hanya Datang Saat Pileg

Dedi Afrizal mengajak agar memberikan kepedulian terhadap terlebih kepada mereka yang membutuhkan.

Dedi Afrizal: Memberi Bantuan  Jangan Hanya Datang Saat Pileg
Tribunlampung.co.id/HO
Ketua PPNI Lampung Dedi Afrizal mengunjungi penderita lumpuh layu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG- Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Perawatan Nasional Indonesia (DPW PPNI) Provinsi Lampung, menggelar bhakti sosial  memberikan bantuan kepada para warga yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Dalam kunjungannya di Pringsewu, Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung, Dedi Afrizal mendatangi dan memberikan bantuan kepada Refando yang mengalami kebocoran pada jantung, Sutrasno (51) sakit Cancer Nasofaring.

Kemudian bocah penderita lumpuh layu Maafur (7) dan Rasya.

Dedi Afrizal mengatakan kegiatan ini sebagai pendorong dan untuk menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama yang lebih membutuhkan atau sedang diterpa musibah.

Baca: Ini Langkah PDAM Way Rilau Terkait Putusnya Pipa Akibat Proyek Gorong-gorong

“Insya Allah gerakan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami baik sebagai kader PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, red) juga sebagai pengurus PPNI," kata Dedi.

Dedi mengajak rekan-rekan dan masyarakat untuk membangun semangat kepedulian kepada saudara kita yang terkena ujian ataupun musibah.

"Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi yang lainnya, terutama kami politisi harus mampu memperhatikan kebutuhan masyarakat," katanya.

"Jangan hanya datang saat Pileg (Pemilihan Legislatif, red) atau pilkada saja,” tambah Dedi.

Dia juga berharap kegiatan tersebut dapat memotivasi kepada para perawat atau tenaga kesehatan di seluruh Lampung untuk tulus dan ikhlas melayani masyarakat.

“Mohon kepedulian seperti ini juga yang harus dipublikasikan, kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi rekan-rekan perawat maupun tenaga kesehatan lainnya di seluruh wilayah provinsi Lampung untuk dapat mendedikasikan diri sebagai profesi perawat," ujar Dedi.

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help