TribunLampung/

Foto-foto Lucu Hitler yang Tidak Dipublikasikan Selama Perang Dunia II

Foto-foto “lucu dan konyol” yang sengaja disimpan Hitler untuk metertawakan diri sendiri itu antara lain

Foto-foto Lucu Hitler yang Tidak Dipublikasikan Selama Perang Dunia II
thevintagenews.com
adolf hitler 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tidak ada yang menyangka jika pemimpin Nazi Jerman, Adolf Hitler yang pasukannya pernah berkuasa di seluruh Eropa dan dalam PD II telah mengakibatkan lebih dari 50 juta orang terbunuh, sebenarnya seorang yang penuh humor.

Ketika pernah menjadi seorang prajurit berpangkat kopral pada PD I, Hitler bahkan dikenal sebagai seorang prajurit yang memiliki kumis melintang lebat tapi justru malah tidak tampak garang.

Dengan kumis lebat melintang tapi bertubuh kurus, Hitler bahkan dikenal sebagai prajurit yang lucu.

Ketika Hitler sudah memiliki nama dan pengaruh di Partai Nazi, untuk meningkatkan kharismanya, Hitler sengaja memelihara kumis yang tidak tebal melintang.

Tapi hanya menyisakan kumis sedikit saja, mirip bintang film layar lebar Charlie Chaplin, yang jika diamati sebenarnya tidak membuat Hitler tampak garang tapi tetap tampak lucu.

Dalam sejarahnya yang sengaja meniru kumis Hitler memang Charlie Chaplin dengan tujuan agar Hitler yang sebenarnya seorang psikopat dan memerintahkan pembantaian terhadap orang Yahudi itu sebenarnya orang ‘’konyol dan lucu’’.

Tapi ternyata aslinya Hitler memang suka bertingkah konyol dan lucu setelah seorang tentara Inggris menemukan buku yang berisi dokumen memerintahkan pelarangan pemuatan foto-foto Hitler yang terkesan lucu dan konyol demi kepentingan propaganda Nazi.

Pasalnya foto-foto yang mengambarkan Hitler sedang bergaya lucu dan konyol itu, meskipun Hitler sendiri menyukainya, jangan sampai digunakan sebagai alat untuk propaganda karena pasti akan ditertawakan banyak orang.

Hanya foto-foto diri Hitler yang berwibawa, berkharisma, dan mencerminkan “ketampanan” Hitler yang boleh digunakan untuk ajang propaganda Nazi.

Foto-foto “lucu dan konyol” yang sengaja disimpan Hitler untuk metertawakan diri sendiri itu antara lain pose Hitler dengan seragam Nazi tapi bercelana pendek, Hitler memakai topi pelindung kepala tapi malah tampak konyol, Hitler memakai topi sambil tersenyum lucu dan ramah sehingga tidak mencerminkan diktator Nazi yang sangat kejam, dan foto lucu Hitler ketika masih menjadi prajurit saat PD I.

Bagi siapa saja yang mengamati sejumlah foto Hitler dengan phose lucu dan konyol itu, memang tidak mengira jika sosok yang sebenarnya suka berhumor itu telah menyebabkan puluhan juta orang kehilangan nyawanya di era PD II.

Berikut ini foto-fotonya:

adolf hitler
adolf hitler (thevintagenews.com)
adolf hitler
adolf hitler (thevintagenews.com)
adolf hitler
adolf hitler (thevintagenews.com)
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help