TribunLampung/
Home »

Sport

» Tinju

Kisah Asmara Muhammad Ali Diungkap, Ternyata Mengejutkan!

Presiden Filipina kala itu, Ferdinand Marcos, dan istrinya, Imelda, mengundang Ali untuk hadir di pesta mereka.

Kisah Asmara Muhammad Ali Diungkap, Ternyata Mengejutkan!
net
Muhammad Ali. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Inilah sisi lain kehidupan Muhammad Ali di mata Colin Hart yang tak diketahui banyak orang.

Colin Hart adalah koresponden The Sun tahun 1960-an, yang selalu mengikuti kabar tinju di eranya.

Berkat popularitas dan penguasaannya terhadap tinju, Colin Hart dikenal sebagai Voice of Boxing di Inggris.

Hart menyatakan, bukanlah hal mengejutkan bagi orang-orang yang pernah bepergian bersama Muhammad Ali jika mendengar kehidupan seksual yang tak terpuaskan dari petinju legendaris dunia itu.

"Ketika saya turut serta bersamanya di awal 1970-an, saya segera menyadari bahwa Ali membuat Casanova terlihat seperti seorang misoginis (pembenci wanita) yang hanya merangkai romantis," ujar Hart, sebagaimana dikutip BolaSport dari laman Foxsports, Jumat (13/10/2017).

Seiring karier bertinju Ali yang semakin melesat, mulai dari wanita kulit hitam, wanita kulit putih, wanita muda, wanita paruh baya, aktris Hollywood, hingga arsitek tidak terkenal pernah ditaklukkan Ali di atas ranjang.

Sebuah buku baru mengenai biografi definitif Ali: A Life tulisan Jonathan Eig, jurnalis Amerika Serikat yang juga penulis buku terlaris itu mengangkat sisi kehidupan seksual petinju kelahiran 17 Januari 1942 tersebut.

"Saya terus mengikuti kabar perpisahan Ali dengan istri keduanya, Belinda Boyd, yang berakhir dengan sebuah konfrontasi fisik di sebuah hotel di Manila," ungkap Eig.

Veronica Porche

Ceritanya dimulai dua bulan sebelum Ali menjalani pertarungan mempertahankan gelar juara kelas berat dunia melawan Joe Bugner di Kuala Lumpur, Malaysia, tahun 1975.

Halaman
1234
Editor: wakos reza gautama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help