TribunLampung/

Liga Inggris

Imbang Lawan Manchester United, Sinyal Buruk Liverpool

Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamuManchester United pada pertandingan pekan ke-8 Premier League di Stadion Anfield

Imbang Lawan Manchester United, Sinyal Buruk Liverpool
Pemain Manchester United, Ashley Young, berduel dengan bek Liverpool, Alberto Moreno, pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/10/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Hasil imbang melawan Manchester United membuat kans Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Inggris menjadi mahaberat. 

Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamuManchester United pada pertandingan pekan ke-8 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Padahal, The Reds tampil dominan dengan memiliki 62 persen penguasaan bola dan 18 peluang, berbanding enam milik tim tamu.

Akan tetapi, tak ada gol tercipta dan Liverpool harus puas dengan tambahan satu poin.

Tambahan satu poin tak membuat Liverpool menembus posisi lima besar.

Mereka tertahan di posisi keenam - sementara - dengan koleksi 13 poin.

Peringkat keenam dan koleksi cuma 13 poin dari delapan pertandingan ini menjadi sinyal buruk bagi Liverpool dalam perburuan gelar juara.

Sepanjang sejarah Premier League atau sejak 1992-1993, nilai terminim yang didapat peraih gelar juara pada pekan ke-8 musim bersangkutan terjadi pada 2010-2011.

Saat itu, Manchester United menjadi juara pada akhir musim sekalipun cuma mengoleksi 14 poin hingga pekan ke-8 Premier League 2010-2011.

Peringkat keenam juga pertanda buruk bagi pasukan Juergen Klopp.

Halaman
123
Editor: taryono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help