TribunLampung/

"Kami Kaget, Pas Jalan di Pinggir Pantai Ada Sosok Tubuh tanpa Kepala"

Warga di Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit,Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menemukan sesosok mayat tanpa kepala

net/ilustrasi
mayat ilustrasi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SAMPIT - Warga yang bermukim di Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit ,Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah menemukan sesosok mayat tanpa kepala di pantai wisata tersebut, Senin (16/10/2017) sore.

Jenazah lelaki yang belakangan diketahui bernama  Sartono warga Klengkingan RT 01 RW 02, Karang Dowo Klaten, Jawa Tengah, ditemukan oleh Sarpan penjaga Kubah Ujung Pandaran.

Jenazah yang sudah tak utuh lagi bagian tubuhnya tersebut diperkirakan sudah hanyut di laut jawa sekitar tiga atau empat hari yang lalu.

Penemuan mayat lelaki tanpa baju dan mengenakan celana panjang jeans biru tersebut , ditemukan di bibir Pantai Ujung Pandaran tidak jauh dari Kubah Desa Ujung Pandaran.

"Kami kaget saja, pas jalan dipinggiran pantai ada sosok tubuh tanpa kepala, makanya langsung lapor kepada Kepala Desa Ujung Pandaran,"ujarnya.

Korban adalah penumpang KM Kirana III, tiga hari yang lalu terjun di muara Sungai dan menghilang.

Jenazah korban tidak utuh  karena dimakan hewan laut.

Sebelumnya diinformasikan seorang penumpang KM Kirana III dari Semarang, hilang setelah nekat melompat dari atas kapal sebelum masuk muara Sungai Mentaya, Kabupaten Kotawaringin Timur,  Kamis (12/10/2017) lalu.

Editor: soni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help