TribunLampung/

ADVERTORIAL

Badan Usaha Beri Promo Diskon dan Perluasan Chanel Pendaftaran BPJS Kesehatan Metro

Sebanyak 4 Badan Usaha di wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Metro melakukan penandatangan perjanjian kerjasama (PKS) ...

Sebanyak 4 Badan Usaha di wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Metro melakukan penandatangan perjanjian kerjasama (PKS) mengenai pemberian harga khusus (Discount) bagi peserta JKN-KIS.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban di Aula Kantor BPJS Kesehatan Cabang MetroSela(17/10).

Adapun Badan Usaha Mitra BPJS Kesehatan yang bergabung antara lain Hotel (Syariah) Grand Skuntum, TMII (Taman Metro Indonesia Indah), Wisma (Syariah) Sakinah, Dan Rumah Makan Pawon Mas.

Kepala BPJS Kesehatan Metro, Wahyu Santoso mengatakan, dengan diadakannya bentuk kerjasama ini adalah bertujuan dapat bersinergis dan saling memberikan kepuasan dalam bentuk pelayanan tambahan dan manfaat baru bagi peserta JKN-KIS dengan mendapatkan harga khusus bila melakukan kunjungan di tempat mitra BPJS Kesehatan.

"Cara untuk mendapatkan potongan ini cukup dengan menunjukkan kartu JKN-KIS yang masih aktif dan KTP dengan masa berlaku hingga Desember 2018," terang wahyu.

Mitra BPJS Kesehatan, dr. Wahdi, Sp. OG menuturkan, bahwa kerjasama ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap BPJS Kesehatan untuk sama-sama berpromosi memperluas informasi dengan memberikan layanan kepada peserta BPJS Kesehatan.

“Kerjasama ini merupakan tonggak awal sebagai bentuk penawaran harga khusus yang bersifat basic dan cukup menarik ditawarakan untuk menarik potensi customer yang ada," pungkas dr. Wahdi, Sp. OG, yang juga merupakan Pimpinan Hotel (Syariah) Grand Skuntum, TMII (Taman Metro Indonesia Indah), dan Wisma (Syariah) Sakinah.

Selain promo diskon, BPJS Kesehatan juga melakukan penandatangan perjanjian kerjasama (PKS) dengan 2 Badan Usaha mitra BPJS Kesehatan tentang perluasan chanel pendaftaran melalui system Dropbox, badan usaha tersebut adalah PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Metro 34100 dan PT.Hatiman Family Sejahtera.

Khusus untuk Kantor Pos Metro 34100, jumlah Dropbox yang disediakan sebanyak 29 Unit yang tersebar di beberapa cabang di antaranya adalah Metro sebanyak 2 Unit, Lampung Timur 15 Unit, dan Lampung Tengah 12 Unit.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Metro, Wahyu menjelaskan, bahwa ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemudahan bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu atau menginginkan kemudahan dalam mendaftarkan diri dan anggota keluarganya sebagai peserta JKN-KIS.

"Hal ini juga sebagai upaya BPJS Kesehatan untuk terus mengembangkan berbagai terobosan, inovasi dan meningkatkan mutu pelayanan serta mempercepat cakupan kepesertaan," tutup Wahyu dalam pidatonya. (adv)

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help