Arinal Tulus Melayani Rakyat

Arinal Djunaidi Lepas Kepulangan Rombongan Wisata Religi

Rombongan peserta wisata religi Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arina kembali ke Lampung pada Kamis, 19 Oktober 2017

Arinal Djunaidi Lepas Kepulangan Rombongan Wisata Religi
Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin
Arinal Djunaidi bersama istri foto bareng peserta wisata religi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SURAKARTA - Rombongan peserta wisata religi Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arinal bersama Habib Syech, yang berjumlah 240 peserta dari dua kabupaten/kota yakni Bandar Lampung dan Lampung Timur, akhirnya kembali ke Lampung pada Kamis, 19 Oktober 2017.

Keenam bus rombongan bersama-sama meninggalkan hotel penginapan yakni Hotel Fave, Hotel Aziza dan Hotel Grand Amira sekitar pukul 8.00 wib.

Sebelum bertolak dari Surakarta, para rombongan diajak berkeliling-keliling di seputaran alun-alun kota, pasar sementara klewer dan Masjid Agung Keratun.

Bakal Calon Gubernur Lampung, Ir Arinal Djunaidi bersama sang istri, Rianasari pun turut hadir untuk mengucapkan salam perpisahan kepada para rombongan yang akan meninggalkan Surakarta menuju ke Lampung.

Rombongan peserta wisata religi bertolak dari Surakarta menuju ke Lampung sekitar pukul 11.00 wib dan dijadwalkan akan tiba di Lampung pada Jumat, 20 Oktober 2017 siang besok.

Arinal mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta rombongan yang sudah dapat meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan wisata religi Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arinal bersama Habib Syech, yang dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 17 - 20 Oktober 2017 menuju ke Surakarta, Jawa Tengah.

"Ya saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu serta adik-adik dari pesantren atas dukungannya dan dapat turut serta mendukung kegiatan saya ini. Semoga, ilmu yang disampaikan oleh Habib Syech dapat bermanfaat dan diamalkan nantinya setiba di Lampung," harapnya.

Sebelum Arinal beserta istri meninggalkan rombongan peserta wisata religi, menyempatkan diri untuk dapat berswafoto bersama para rombongan peserta dan keakrabanpun tampak terlihat dalam suasana kebersamaan. (ADV)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help