TribunLampung/

ADVERTORIAL

Pameran Lampung Trade Tourism Invesment Expo 2017 Resmi Dibuka

Pameran Lampung Trade Tourism Invesment Expo 2017 dan pameran produk unggulan Jawa Timur resmi dibuka, Kamis 19 oktober 2017

Pameran Lampung Trade Tourism Invesment Expo 2017 dan pameran produk unggulan Jawa Timur resmi dibuka, Kamis 19 oktober 2017 di Hall Mall Bumi Kedaton (MBK).

Pameran ini dibuka langsung oleh Ketua DEkranasda Lampung Apriliani Yustin Ficardo.

Dalam sambutannya Yustin berharap, gelaran tersebut bisa menjangkau lebih banyak UKM, sehingga dapat memberikan dampak positif pada daya saing dan daya jual produk Indonesia.

“Lampung kedepan juga sepertinya harus menggandeng PT. Aira Mitra Media dengan ikut serta pameran keliling Indonesia, agar UKM di Lampung dan produk2 unggulannya bisa dikenal jauh lebih luas,” ujar Yustin.

Dalam 4th Lampung Trade Tourism Investment Expo 2017, PT Aira Mitra Media memboyong Produk unggulan dan wisata Jawa Timur ke Lampung.

Acara yang akan berlangsung hingga 22 0ktober itu, diikuti puluhan UKM.

Direktur PT Aira Mitra Media, Nurhadi mengatakan , Lampung merupakan pasar potensial di Indonesia. Alasan itu yang membuatnya memboyong pelaku bisnis untuk menjajaki Lampung.

Ini adalah kali ke empat kami mengadakan pameran dilampung.

Artinya, Lampung memiliki geliat bisnis yang potensial, dan masyarakatnya memiliki daya beli yang tinggi, papar Nurhadi.

Pameran ini dihadiri juga oleh Direktur dari Kemendag RI, Wasekjen Dekranas, Kadis Perdagangan Provinsi Lampung, Kadis Perindustrian Provinsi Lampung, Kadis Perindag Provinsi Jawa Timur serta undangan lainnya.

Pameran tersebut menampilkan berbagai produk UKM, antara lain fashion, batik, tenun, aneka kerajinan, aksesoris, perhiasan, makanan dan minuman olahan, pangan, serta informasi pariwisata dan investasi daerah.

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help