Arinal Tulus Melayani Rakyat

Rombongan Wisata Religi Arinal Tiba di Lampung

Rombongan peserta wisata religi Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arinal kembali ke Provinsi Lampung pada Jumat, 20 Oktober 2017,

Rombongan Wisata Religi Arinal Tiba di Lampung
Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin
Rombongan peserta wisata religi Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arinal bersama Habib Syech, kembali ke Lampung pada Jumat (20/10/2017) siang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Rombongan peserta wisata religi Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arinal bersama Habib Syech, kembali ke Provinsi Lampung pada Jumat, 20 Oktober 2017, siang.

Namun para peserta rombongan wisata religi saat tiba di Lampung tidak disambut langsung oleh Bakal Calon Gubernur Lampung, Ir Arinal Djunaidi, dikarenakan ada keperluan lain.

"Ya syukur Alhamdulillah, kami semua beserta seluruh peserta rombongan tiba dengan selamat sampai di Lampung," ungkap Ketua Rombongan Wisata Religi Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arinal bersama Habib Syech, Don Peci, Jumat, 20 Oktober 2017.

Para peserta rombongan wisata religi berjumlah 240 peserta dari dua wilayah kabupaten/kota yakni Lampung Timur dan Bandar Lampung. Mereka diturunkan di dua tempat untuk nantinya dapat pulang ke rumah masing-masing.

"Ya untuk peserta yang asal Bandar Lampung diturunkan di Rumah Kayu, dan untuk peserta asal Lampung Timur di drop di Islamic Centre Kabupaten Lampung Timur," paparnya.

Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan waktu untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan wisata religi yang dilaksanakan oleh Bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi.

"Ya terimakasih banyak atas dukungan dari seluruh peserta, semoga apa yang kita laksanakan dalam kegiatan wisata religi tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat luas," tukasnya. (ADV)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help