TribunLampung/

Affandi Atmanegara Aklamasi Terpilih Ketua Wilayah SAPMA PP Lampung

Affandi Atmanegara Amir secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila

Affandi Atmanegara Aklamasi Terpilih Ketua Wilayah SAPMA PP Lampung

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Affandi Atmanegara Amir secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung dengan masa bhakti 2017-2020.

Baca: (VIDEO) Novita Si ABG Mengamuk di Depan Polisi, Ada Apa Gerangan?

Baca: Begini Kronologi Panglima TNI Gatot Nurmantyo Dilarang Masuk ke Wilayah AS

Terpilihnya Affandi Atmanegara Amir merupakan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) I yang dilaksanakan di Hotel Asoka, Bandar Lampung pada Sabtu (21/10/2017).

Affandi pun mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia pun berharap dengan kepimpinannya ke depan Sapma PP dapat menjadi tombak pergerakan bagi pemuda.

Baca: BREAKING NEWS: Rini Saksikan Hidung April Keluar Busa dan Bibirnya Membiru

Baca: BREAKING NEWS: Isak Tangis Iringi Kepergian Dewi Aprilia

"Saya berharap ke depan Sapma PP bisa menjadi tombak pergerakan baru pemuda di Provinsi Lampung, dan terima kasih atas kepercayaan Sapma kabupaten dan kota se-Lampung," terang Affandi, Minggu (22/10/2017).

Selain itu, Affandi juga akan terus menguatkan internal organisasi SAPMA PP, mengingat Muswil ini merupakan kali pertama digelar di Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Ke depan saya bersama jajaran pengurus akan menguatkan organisasi sapma, dan terus mengembangkan sayap, saat ini baru terbentuk di 10 kabupaten dan kota, kami targetkan tahun ini menjadi 15 kabupaten/kota,” tandasnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help