TribunLampung/

ADVERTORIAL

Semarak Vario Day di Metro Diserbu Ribuan Pengunjung

Vario Day yang dipusatkan di Dam Raman Purwoasri Kota Metro pada Minggu (22/10/2017) kemarin mendapat antusias dari pengunjung

Semarak Vario Day di Metro Diserbu Ribuan Pengunjung
ist
Vario Day yang dipusatkan di Dam Raman Purwoasri Kota Metro pada Minggu (22/10/2017). 

Vario Day yang dipusatkan di Dam Raman Purwoasri Kota Metro pada Minggu (22/10/2017) kemarin mendapat antusias dari pengunjung yang datang sampai seribu lebih.

Ragam lomba yang digelar mulai dari Vario Smart Competition, Tari Kreasi Siswa,Solosong yang diikuti umum juga Big Box untuk peserta umum.

Lomba Kreasi Hijab Contest mampu menarik perhatian kaum hawa. Selain itu lomba Selebgram Foto Contest juga tidak kalah menarik.

Kepala Cabang Diler Punggur Cikande Motor Khoirul mempromosikan Vario Day digelar dengan Senam Aerobic dan Zumba.

"Spesial even ini memberikan doorprize hadiah jutaan rupiah,dan di Metro ini diikuti 30 peserta lomba yang disaksikan ribuan pengunjung, bagi pembeli motor Honda Vario bisa mendapat hadiah langsung Jaket Ekslusive," jelas Khoirul.

Menurut Khoirul Vario Day di Metro diharapkan akan meningkatkan image dan penjualan vario serise.

Diler Honda dari Lampung Tengah turut berpartisipasi yakni Punggur Cikande Motor,TDM Kota Gajah dan TDM Trimurjo. Sementara diler Bhineka Bagus dan TDM Metro juga andil dalam acara ini.

Dapatkan Jaket Vario 150 untuk setiap pembelian Honda Vario 150 eSP di diler Honda atau di pameran Honda.

Dapatkan juga program menarik untuk pembelian Honda Vario series (Honda Vario 110 eSP, Honda Vario 125 eSP dan Honda Vario 150 eSP) di roadshow Honda Vario Day. (adv)

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help