TribunLampung/
Home »

Bisnis

» Makro

Advertorial

Tata Motors Tanam ESC di Kendaraan Niaga Berat dan Menengah

ESC berfungsi memprediksi ketidakstabilan yang akan datang dan secara otomatis melakukan intervensi dengan menerapkan rem agar tidak rollover

Tata Motors Tanam ESC di Kendaraan Niaga Berat dan Menengah
Tata Motors
Tata Motors menjadi pabrikan pertama di India yang menancapkan Electronic Stability Control (ESCsmart™) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID CHENNAI - Tata Motors menjadi pabrikan pertama di India yang menancapkan Electronic Stability Control (ESCsmart™) ke kendaraan niaga menengah dan berat. ESCsmart terpasang di truk Tata Prima dan Tata Signa.

Selain itu, Tata Motors menyodorkan teknologi keselamatan Automatic Traction Control (ATC) dan Hill Start Aid (HSA) ke bus dan truk mereka.

Kedua teknologi membantu mencegah bus dan truk kecelakaan dengan meningkatkan stabilitas.

ESC merupakan pelengkap ABS (anti-lock braking system) yang sudah menjadi kewajiban di India.

ESC berfungsi memprediksi ketidakstabilan yang akan datang dan secara otomatis melakukan intervensi dengan menerapkan rem agar tidak rollover (terguling), skidding (selip atau tergelincir) dan jack-knifing.

Automatic Traction Control mencegah roda spin (berputar kehilangan traksi) saat akselerasi di bawah kondisi permukaan berbeda, terutama permukaan licin seperti pertambangan, air dan es.

Sementara Hill Start Aid mencegah kendaraan meluncur ke bawah ketika ingin memulai bergerak di tanjakan. Fitur ini meminimalkan penggunaan kopling dan bantalan rem.

"Tata Motors selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi dan kami terus berupaya memberikan pengalaman berbeda kepada para pelanggan kami yang cerdas. Keselamatan sangat penting bagi kami dan pengenalan teknologi-teknologi keselamatan baru ini semakin menegaskan komitmen kami untuk memperkuat kinerja keselamatan. dari produk kami dan mengenalkan teknologi-teknologi masa depan," kata Girish Wagh, Head - Commercial Vehicles, Tata Motors.

"Kami adalah OEM pertama di India yang menerapkan teknologi keselamatan Electronic Stability Control (ESCsmart ™) di semua Kendaraan Komersial Medium dan Berat kami. Kami senang dapat bekerja sama dengan pemasok global terkemuka kelas dunia. seperti WABCO untuk mengembangkan produk inovatif dan teknologi terkemuka bagi para pelanggan India kami." tambahnya.(itn)

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help