TribunLampung/

Gunadi: Rekomendasi Calon Gubernur Gerindra untuk Arinal Tidak Berlaku Jika . . .

Gunadi: Rekomendasi Calon Gubernur Gerindra untuk Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi Tidak Berlaku

Gunadi: Rekomendasi Calon Gubernur Gerindra untuk Arinal Tidak Berlaku Jika . . .
TRIBUN LAMPUNG/BENY YULIANTO
Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim (kedua dari kanan) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim mengaku dukungan Partai Gerindra yang diberikan oleh DPP  untuk ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi bisa tidak berlaku. Ini jika persyaratan yang diberikan DPP tidak bisa dipenuhi Arinal.

Baca: Gadis Berkaus Ketat Berani Lakukan Hal Ini Depan Kawan-kawannya, Netizen: Nggak Punya Otak

Baca: (VIDEO TEASER) - Mahasiswi Cantik UBL Tewas di Jalanan

Sejauh ini, kata Gunadi tidak ada koordinasi antara Gerindra dan Arinal. “Tidak ada koordinasi, ya tidak berlaku, bukan bisa tidak berlaku. Seperti kata Pak Muzani (Sekjen DPP Gerindra), tahapan yang tidak dipenuhi maka tidak berlaku,” katanya melalui ponsel, Jumat (27/10/2017), malam.

Gunadi mengakui sudah ada pertemuan antara dirinya dan Arinal. Namun, itu bukan disebut koordinasi yang dimaksud DPP. “Pertemuan, ya namanya pertemuan semut, halo-halo, Jadi kalau ketemu, sudah. Memang cukup sekali saja, itu bukan koordinasi. Koordinasi itu merencanakan program, apa tujuannya kemana arahnya begitu, konkretnya apa?” jelasnya.

Adapun tiga persyaratan yagn diajukan DPP Gerindra, kata Gunadi yakni memenangkan Prabowo di Pilpres, membantu konnsolidasi Pileg dan  menggandeng kader Gerindra. “Memenangkan Prabowo, Pileg, dan harus  ada kader Gerindra maju, kalau tidak dijalani maka tidak berlaku,” ucapnya.

Sementara ini, kata Gunadi, konsolidasi di Partai Gerindra tetap berjalan. Sudah delapan DPC yang menyatakan dukungan kader Gerindra wajib maju Pilgub baik di posisi balon gubernur atau pun wakil. “Jadi kita lihat dulu, kalau kita gubernur berpasangan dengan siapa, kalau wakil dengan siapa. Konsolidasi jalan terus, pertama dengan DPC, PAC, kemudian baru konsolidasi bersama. Nanti rencananya pertengahan Desember kita undang Pak Prabowo deklarasi calon gubernur dan wakil Gubernur dari Partai Gerindra,” paparnya.

“Apel kader Gerindra se-Lampung nanti, Desember kita apel, maka Januari siap bertempur,” pungkasnya. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help