TribunLampung/

500 Warga ikuti Jalan Sehat KPU Lampura

KPU Lampung Utara menggelar jalan sehat dalam rangka Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018 di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi,

500 Warga ikuti Jalan Sehat KPU Lampura

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - KPU Lampung Utara menggelar jalan sehat dalam rangka Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018 di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, Minggu (28/10). Peserta jalan sehat ini diikuti sekitar 500 orang.

Kegiatan dihadiri oleh Agung Ilmu Mangkunegara, selaku Bupati Lampung Utara), AKBP EKA Mulyana, selaku Kapolres Lampung Utara), Marthon SE Ketua KPU Lampung Utara dan beberapa komisioner lainnya, Marswan Hambali, Tedi Yunada, Mad Ahir, dan Afrizal Lia.

Marthon mengatakan pada  Oktober 2017 pihaknya telah memulai tahapan pelaksanaan Pemilu. Khusus Lampung Utara telah melaksanakan 3 tahapan Pemilu yaitu persiapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, yang dilaksanakan pada 27 Juni 2018, sekaligus persiapan pemilu serentak 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

Marthon menerangkan gerakan sadar pemilu ini dilaksanakan oleh KPU agar masyarakat menyadari hak dan kewajiban dalam pemilu. Dirinya berharap agar pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help