Tahun Depan Pemkab Prioritas Infrastruktur di Natar dan Jati Agung

Perbaikan infrastruktur jalan masih menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan pada 2018 mendatang

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Perbaikan infrastruktur jalan masih menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan pada 2018 mendatang. Ini ditegaskan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Anjar Asmara, Senin (30/10).

Ia mengatakan saat ini untuk besaran alokasi anggaran bagi perbaikan infrastruktur jalan masih dalam pembahasan. Namun ia mengindikasikan alokasi anggaran akan lebih besar dari tahun ini.

"Ini tahun kedua fokus perbaikan infrastruktur jalan. Untuk alokasi anggaran dan panjang yang akan diperbaiki masih akan dibahas bersama dengan DPRD dalam pembahasan anggaran," ujarnya.

Anjar mengatakan bahwa untuk 2018 mendatang  fokus perbaikan infrastruktur jalan akan ditekankan pada wilayah bagian barat. Seperti di Natar, Jati Agung, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Way Sulan, Candipuro.

"Semua kecamatan ada perbaikan. Tapi memang fokusnya ke wilayah barat. Karena memang wilayah barat ini daerahnya luas dan juga banyak jalan yang butuh perhatian. Baik itu perbaikan maupun peningkatan," terang Anjar Asmara.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help